18 Years of Legacy Mercure Surabaya Grand Mirama Siap Tingkatkan Pengalaman Tamu dengan Renovasi dan Inovasi

Mercure Surabaya Grand Mirama merayakan perjalanan panjang 18 tahun dengan tema 18 Years of Legacy yang mencerminkan pencapaian besar dan warisan yang telah ditinggalkan untuk masyarakat dan industri perhotelan.

Sebagai bagian dari perayaan spesial ini, hotel yang berlokasi di Jalan Raya Darmo, Surabaya menyelenggarakan berbagai kegiatan seru dan bermanfaat, serta berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar.

Rangkaian acara perayaan dimulai dengan Mirama Fun Coloring hingga Zumba Party yang penuh semangat, mengajak pengunjung untuk bergabung dalam aktivitas olahraga untuk meramaikan acara.

Dilanjutkan dengan kegiatan berbagi 18 meter lontong balap untuk masyarakat sekitar sebagai sebuah simbol dari rasa syukur dan kebersamaan yang ingin dibagikan oleh Mercure Surabaya Grand Mirama.

Selain kegiatan berbagi makanan, untuk menambah manfaat bagi masyarakat, hotel ini juga bekerja sama dengan Klinik Joyoboyo untuk menyelenggarakan pengecekan kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Mercure Surabaya Grand Mirama juga menggandeng Hewania untuk mengadakan check pet gratis dan street feeding sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap kesejahteraan hewan peliharaan dan mereka yang membutuhkan di sekitar lingkungan hotel.

Sugito Adhi, Cluster General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama dan Grand Mercure Malang Mirama menjelaskan, 18 tahun adalah momen yang luar biasa dan tema Legacy dipilih, karena ingin memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi tamu kami dan masyarakat.

“Kami berterima kasih atas dukungan yang terus menerus dari para tamu dan mitra kami, serta seluruh tim yang telah bersama-sama membangun Mercure Surabaya Grand Mirama selama ini,” jelasnya.

Sebagai bentuk komitmen untuk terus berkembang dan memberikan pengalaman terbaik bagi tamu, Mercure Surabaya Grand Mirama saat ini sedang melakukan renovasi besar – besaran untuk meningkatkan fasilitas yang ada.

Renovasi tersebut di antaranya renovasi Lobby, Lan Hua Chinese Restaurant, Meeting Room, Grand Ballroom dan saat ini kamar terbaru yang dijadwalkan hadir pada tahun ini.

Peningkatan fasilitas ini bagian dari upaya hotel untuk selalu berinovasi, menjaga kualitas dan memberikan kenyamanan maksimal kepada para pengunjung.

Menurut Yohan Setia Putra, Direktur Utama PT Mirama Wisata, merayakan 18 tahun perjalanan Mercure Surabaya Grand Mirama adalah momen yang sangat berarti.

“Sebagai bagian dari keluarga besar PT Mirama Wisata, kami merasa bangga melihat Mercure Surabaya Grand Mirama tumbuh dan berkembang menjadi hotel yang tidak hanya memberikan pengalaman menginap yang luar biasa, tetapi juga berkontribusi positif bagi masyarakat Surabaya,” tuturnya.

PT Mirama Wisata sangat menghargai dukungan semua pihak, baik tamu, mitra, maupun seluruh tim yang telah menjadikan perjalanan ini begitu berarti.

“Dalam rangka ulang tahun ke-18 ini, kami juga meluncurkan berbagai pembaruan dan peningkatan fasilitas, termasuk renovasi kamar terbaru yang akan memberikan kenyamanan lebih bagi tamu kami. Semua ini kami lakukan untuk memastikan bahwa Mercure Surabaya,” ujarnya.

Grand Mirama selalu menjadi pilihan terbaik bagi siapa pun yang berkunjung ke Surabaya.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga legacy yang telah kami bangun dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tamu kami,” ujar Yohan Setia Putra.

Dengan tema 18 Years of Legacy, Mercure Surabaya Grand Mirama siap melanjutkan perjalanan panjangnya sebagai hotel yang tidak hanya mengutamakan kenyamanan, tetapi juga memberikan dampak positif dan menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Surabaya.

Informasi lebih lanjut mengenai penawaran terbaru di tahun 2025, para tamu dapat menghubungi +628113326155 Hotline FB Mercure Surabaya Grand Mirama, reservasi melalui aplikasi yang dapat diunduh di App Store dan Play Store, ALL.com APP hingga di laman https://all.accor.com/6155 atau di Instagram @mercuresurabayagrandmirama. sa/I

 

Kirim Komentar