Lewat Global Heartist Training Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama Tingkatkan Performa serta Kinerja SDM

Heartist adalah sebutan khusus dari Accor Group untuk para karyawan yang berasal dari kata Heart dan Artist.

Global Heartist sebagai suatu kegiatan training yang merupakan bagian dari cultural transformation training yang dilaksanakan pada seluruh hotel di bawah naungan Accor yang sebelumnya dikenal sebagai Heartist Day 1.0 dan 2.0.

Berbeda dengan kegiatan training pada umumnya, Global Heartist ini digelar perdana dengan tema Be Your Hollywood Movie di Grand Mercure Malang Mirama.

Pada sesi perdana ini di peruntukan bagi level Manajer dan Asisten Manajer dari masing masing divisi departemen yang ada, baik itu dari Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama.

Seluruh peserta sangat antusias dengan menjadi cosplay film favorit mereka.

Kegiatan training ini dibagi menjadi dua batch yang diselenggarakan pada 21 – 22 Agustus 2024 mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB yang berlokasi di ruang pertemuan Lantai 3 Grand Mercure Malang Mirama.

Pelatihan yang kreatif dan bervariasi ini dipandu seorang Transformers (sebutan trainer), yaitu Cemi Fitriani Jamal, Assistant Learning and Development Manager di Grand Mercure Malang Mirama.

Selama sesi training, seorang transformers memberikan modul tentang bagaimana menjadi seorang heartist dan dapat menyalurkan energi dan semangat yang positif terhadap seluruh tim yang ada.

Suasana semakin seru dengan banyaknya permainan dan sharing session selama pelatihan berlanjut.

Menurut Cluster General Manager Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama Sugito Adhi, yang juga ikut serta dalam training ini mengungkapkan, pelatihan ini sebagai salah satu bentuk untuk membentuk karakter, tanggung jawab yang pastinya memiliki jiwa leadership, baik itu terhadap tamu dan terhadap tim sendiri.

“Dulu dikenal dengan Heartist Day, saat ini berubah menjadi Global Heartist. Lewat sesi pelatihan ini dapat memberikan energi yang positif dan membangun seluruh tim yang terlibat dengan semangat, serta membangun mindset kita agar lebih fokus dalam meng-upgrade diri, sehingga dapat mempelajari seperti apa menjadi seorang pemimpin dan juga menjadi seorang heartist yang baik,” ungkapnya.

Sugito Adhi menjelaskan, kegiatan ini juga menjadi pelatihan kolaborasi perdana dari Mirama Wisata Hotels untuk berkumpul bersama baik itu dari Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama.

Selain itu, penawaran menarik juga ditawarkan dari kedua hotel melalui lama platform website https://all.accor.com/9824 dan https://all.accor.com/6155. ts/I

 

 

Kirim Komentar