Food Exchange Novotel Jakarta Mangga Dua Square Sediakan Ragam Kuliner Asia Hingga Eropa

Restoran adalah tempat yang tepat untuk menikmati aneka kuliner. Salah satu restoran yang menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda adalah Food Exchange Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

Restoran ini menawarkan berbagai pilihan hidangan yang menggugah selera mulai dari Asia, tradisional hingga Barat dan suasana yang nyaman, serta menyenangkan untuk bersantap bersama keluarga dan orang terkasih.

Food Exchange Novotel Jakarta Mangga Dua Square memiliki desain interior yang modern dan elegan, dengan dominasi warna hitam dan sentuhan kayu, membuat kesan yang bersih dan rapi.

Ruangan yang luas dengan kapasitas mencapai hingga 300 tamu dan pencahayaan yang terang juga menambah kenyamanan bagi para tamu.

Ruang makannya yang luas serta dilengkapi dapur terbuka, memungkinkan Anda untuk melihat langsung proses memasak yang dilakukan oleh para koki.

Food Exchange juga memiliki ruangan outdoor dengan area rekreasi fishpond yang bisa dinikmati oleh para pengunjung dengan meja untuk menikmati menu santapan sambil menikmati suasana.

Selain itu, juga pegunjung bisa sambil memberi makan ikan yang akan menambah kesan menyegarkan juga pengalaman unik dan interaktif saat bersantap.

Menu yang ditawarkan oleh Food Exchange Novotel Jakarta Mangga Dua Square sangat beragam, mulai dari hidangan Asia, tradisional hingga Eropa.

Para tamu dapat menikmati hidangan khas Asia dari mulai makanan pembuka Gado-gado dan Sop Buntut, makanan utama Nasi Goreng Keraton dan makanan penutup Pisang Goreng.

 

Tidak lupa sajian menu barat dari mulai menu pembuka, seperti Classic Caesar Salad, makanan utama Spaghetti, makanan penutup Seasonal Slice Fruit.

Terdapat menu best seller, yaitu Iga Bakar Madu Ketumbar yang di buat dari daging iga pilihan dengan kualitas baik yang di marinasi dengan madu dan ketumbar, lalu di panggang hingga matang dengan sempurna.

Baca Juga:  PRODUK SUSTAINABLE JADI CARA SWISS-BELINN AIRPORT JAKARTA DUKUNG KELESTARIAN LINGKUNGAN

Dagingnya yang lembut dengan kombinasi rasa manis dan gurih dapat memanjakan lidah para tamu.

Untuk pengalaman yang lebih personal, Food Exchange menawarkan pilihan signature Food A la Carte.

Menu ini adalah Oxtail Fried Rice, Ayam Bakar Taliwang dan Lamb Shank Curry.

Setiap hidangan disajikan dengan persentasi yang memukau dan cita rasa yang luar biasa.

Tidak lupa makanan penutup dari Gourmet Bar yang terletak di Food Exchange ini menyediakan pilihan bundling paket kue dan pilihan kopi atau teh, Natural Fresh Juice yang dibuat dari buah-buahan dan sayuran pilihan ini tidak hanya menyegarkan, tetapi juga kaya akan nutrisi.

Menghadapi cuaca panas Jakarta, Food Exchange menghadirkan Beat The Heat, serangkaian minuman dingin yang menyegarkan dengan free ice cream.

Serangkaian pilihan Mocktail di antaranya Blue Ocean Mojito, Watermelon Splash, Rose French Vanilla Iced Tea dan Rich Pineapple.

Food Exchange juga menyajikan menu-menu organik dan sehat. Konsep ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin menjaga pola sehat tanpa mengorbankan cita rasa.

Food Exchange juga berkomitmen terhadap lingkungan, dengan menggunakan kemasan ramah lingkungan dan berusaha mendukung praktik berkelanjutan.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, dengan mengutamakan kualitas bahan dan cita rasa yang dapat di nikmati oleh setiap tamu,” ujar Executive Chef Ayndri Prakoso.

Terletak di Lantai 5 Novotel Jakarta Mangga Dua Square telah menjadi salah satu restoran di Jakarta Utara dengan pengalaman belasan tahun yang memberikan kepuasan selama para tamu menyantap hidangan di Food Exchange.

Pelayanan para staf restoran ramah dan sopan, siap membantu para pengunjung dalam memilih menu atau memberikan rekomendasi mengenai hidangan terbaik dalam pelayanan juga menjadi nilai tambah, membuat pengalaman bersantap di restoran ini semakin menyenangkan.

Baca Juga:  ASTON Kemayoran City Hotel Gelar Iftar Buffet

Sebuah pengalaman yang akan menjadi momen tidak terlupakan. Untuk reservasi sekarang di Food Exchange Novotel Jakarta Mangga Dua Square bisa menghubungi 622 162331 2800 dan melalui Whatsapp +62 821 1114 1651 dan kunjungi all.accor.com/5704. sa/I

 

 

Kirim Komentar