Hotel Ciputra Semarang, hotel bintang lima bertaraf internasional yang terletak di pusat Ibu Kota Jawa Tengah, kembali menunjukan kepedulian sosialnya dengan menyelenggarakan acara Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan.
Acara yang berlangsung pada 20 Maret 2025 di Stasiun Tawang ini merupakan acara ke lima kalinya digelar di Ramadan 1446 Hijriah.
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh General Manager Hotel Ciputra Semarang Erny Kusmastuti beserta jajaran manajemen hotel dan Kepala Stasiun Tawang Sujoko, Wakil Kepala Stasiun Tawang Dwi dan Tim Stasiun Tawang.
Kegiatan berbagi yang telah menjadi tradisi tahunan ini selalu dinanti – nanti, dan kali ini dilaksanakan sebanyak empat kali berturut turut selama Ramadan.
Sebelumnya, Hotel Ciputra Semarang telah menggelar kegiatan serupa, seperti Buka Bersama dengan anak – anak Panti Asuhan Kyai Ageng Majapahit pada 4 Maret 2025, pembagian sembako kepada marbot, petugas parkir dan penyapu jalan di kawasan Simpang Lima Semarang pada 11 Maret 2025.
Selain itu, pembagian sembako kepada ojek online yang bekerja sama dengan Grab pada 13 Maret 2025.
Pada kesempatan kali ini, Hotel Ciputra Semarang membagikan sebanyak 106 paket sembako kepada para petugas kebersihan, petugas penjaga keamanan dan petugas penjaga jalan lalu lintas kereta di Stasiun Tawang.
General Manager Hotel Ciputra Semarang Erny Kusmastuti menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh petugas yang telah bekerja dengan penuh dedikasi dalam menjaga kebersihan dan keamanan di Stasiun Tawang.
“Sebagai bentuk apresiasi, kami dengan tulus berbagi sedikit kebahagiaan ini. Semoga apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi kita semua,” jelasnya. I