Apresiasi Influencer Makanan Minuman Kuliner Kereta dan Loko Cafe

Para influencer mengapresiasi makanan dan minuman di Kuliner Kereta dan Loko Cafe dalam kegiatan Travelling by KAI ke Cirebon pada Selasa (19/11/2024).

Mereka mengatakan sajian menu makanan di Loko Cafe dan Kuliner Kereta memiliki cita rasa yang pas dan menjadi pengalaman menikmati kuliner yang menyenangkan saat berada di Loko Cafe Cirebon.

Seperti yang diungkapkan Agung Han, salah satu influencer yang mengikuti kegiatan Travelling by KAI ke Cirebon, yang memuji cita rasa nasi jamblang lengkap dengan rendang dan semur tempe.

Menurutnya, rasa rendangnya enak dan ketika digigit itu dagingnya lembut. Tidak hanya makanan, rasa minuman dawet yang dia cicipi juga manisnya pas.

“Saya kemarin pas coba rendangnya, pas digigit tanpa effort banget alias lembut pas dikunyah. Es dawet manisnya juga engga bikin eneg,” ujar Agung Han.

Dia juga mengapresiasi Kuliner Kereta yang memiliki menu nasi goreng yang rasanya enak. “Tadi di kereta api saya sempet coba nasi goreng dan rasanya emang juara nasi goreng kereta.”

Selain itu, Agung juga kagum dengan pelayanan ramah dari prama dan prami kereta api yang memberikan pelayanan terbaik sepanjang perjalanan.

Sementara itu, Riap Windu, influencer lainnya menjelaskan, nasi jamblang  yang merupakan makanan khas Cirebon yang dibungkus daun jati, dengan lauk seperti daging, tahu.

Nasi jamblang Loko Cafe, lanjutnya, memiliki aroma yang khas dan cita rasa autentik, menjadikan pengalaman kuliner di Loko Cafe menjadi tidak terlupakan.

“Tadi di kereta api saya juga mencoba Cuanky, rasanya juga enak meskipun kuahnya terlalu creamy untuk saya,” ungkapnya.

Menurut Vice President  Corporate Secretary KAI Services Rachman Firhan, KAI Services sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh influencer yang mengikuti kegiatan di Cirebon minggu lalu.

Baca Juga:  Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Satuan Keamanan Gada Pratama Digelar KAI Services

Banyak masukan baik pujian maupun saran yang masuk ke KAI Services mulai dari rasa makanan hingga pelayanan yang ramah dari prama dan prami KAI Services, yang tentu akan menjadi bahan untuk kita lebih baik lagi kedepannya.

“Kita akan terus melakukan evaluasi demi pelayanan yang lebih baik lagi. Apresiasi mengenai rasa makanan Loko Cafe dan Kuliner Kereta ini akan kita jadikan cambuk untuk perusahaan bisa terus melakukan inovasi demi menuju pelayanan terdepan.” ujar Firhan. I

 

Kirim Komentar