Chinese New Year on The Train Hadir di KAI Services

Menyambut perayaan Tahun Baru China yang jatuh pada 10 Febuari 2024, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Services menggelar kegiatan Chinese New Year on The Train yang hadir di 10 nomor Kereta Api yang menghadirkan kuliner khas Chinese.

Kegiatan ini berlangsung mulai 9 – 18 Febuari 2024.

Selain menyajikan aneka jenis kuliner khas Chinese, seperti Nasi Ayam Kungpao, Kwetiau Goreng, Nasi Ayam Hainan, Bakpao Ayam, dan Moon Cake, dalam kegiatan Chinese New Year on The Train ini menghadirkan nuansa Imlek di atas Kereta Makan.

Seluruh kereta makan di kereta api yang ikut ambil bagian dalam kegiatan Chinese New Year on The Train ini akan dihias dengan dekorasi bernuansa Imlek, seperti lampion, angpao, hiasan uang dan beberapa dekorasi khas Imlek lainnya.

Satu yang tidak ketinggalan, salah satu Prama atau Prami yang bertugas di kereta api akan menggunakan pakaian khas perayaan Imlek, yakni pakaian Cheongsam.

Tidak hanya itu, pada 10 Febuari 2024, PT KAI (Persero) berkolaborasi dengan KAI Services akan memberikan free Jeruk kepada pelanggan di lima nomor kereta api.

Sementara itu, bagi pelanggan yang belanja minimal Rp150.000 akan berkesempatan mengambil angpao hadiah persembahan KAI Services, Angpao hadiah ini akan hadir 10 nomor Kereta Api.

Menurut Lies Permana Lestari, Director of Consumer Business KAI Services, dalam perayaan Imlek tahun ini KAI Services akan menghadirkan Chinese New Year on The Train yang akan membawa nuansa Imlek di kereta makan lengkap dengan kuliner khas Chinese yang biasa hadir setiap perayaan Imlek.

“Kami akan menampilkan nuansa Imlek di atas kereta makan lengkap dengan dekorasi bernuansa Imlek dengan prama atau prami kami yang mengenakan pakaian khas yang biasa dipakai saat perayaan Imlek, yakni Cheongsam dan tidak ketinggalan kuliner khas Chinese,” katanya.

Baca Juga:  KEMNAKER JALIN KERJA SAMA DENGAN PEMDA LOTIM

Para pengguna kereta api yang akan melakukan perjalanan kerata api saat perayaan Imlek akan merasakan nuansa Imlek di atas kereta api.

Untuk kereta api yang akan berpartisipasi dalam kegiatan Chinese New Year on The Train ini antara lain KA Argo Bromo Anggrek dengan empat 4 nomor kereta, KA Argo Lawu dengan dua nomor kereta, KA Argo Dwipangga dengan dua nomor kereta, dan KA Argo Wilis dengan dua nomor kereta. I

Kirim Komentar