FASHION WEEK 2021 JADI DAYA TARIK INVESTASI KOTA BEKASI

Istri Wali Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi (kiri) saat penutupan Bekasi Fashion Week 2021. (Istimewa)
Bagikan Artikel

Ajang Bekasi Fashion Week sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tarik investasi di Kota Bekasi sesuai dengan tema yang diusung, yakni “Menuju Investasi Kota Bekasi Tangguh”.

Menurut istri Wali Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi, dengan mengenalkan dan mempromosikan karya para desainer kenaamaan Kota Bekasi dapat membuktikan kepada khalayak luas bahwa Kota Bekasi juga sudah dapat mengikuti trend fashion masa kini.

“Saya sangat bangga sekali Kota Bekasi memiliki banyak desainer kenamaan yang karya-karya fesyennya sangat luar biasa tidak kalah dengan brand kenamaan lainnya. Ini dapat menjadi daya tarik investor untuk berinvestasi di Kota Bekasi, karena kota ini punya hasil karya fesyen mengikuti tren masa kini,” ujarnya penutupan Bekasi Fashion Week 2021, Sabtu (30/10/2021).

Pagelaran Bekasi Fashion Week 2021 menghadirkan banyak desainer yang unjuk karya di panggung fashion show dan tidak ketinggalan ibu-ibu Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi yang merupakan istri-istri ASN Pemerintah Kota Bekasi tampil untuk memeragakan busana kreasi Batik Bekasi.

Penampilan fashion show itu disaksikan langsung oleh penasihat DWP Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi yang juga ikut tampil di panggung dan Wiwiek Hargono Tri Adhianto, istri Wakil Wali Kota Bekasi.

Hadir juga Kepala Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi selaku panitia penyelenggara, Lintong Dianto Putro beserta istri yang ikut tampil juga dalam panggung fashion show, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM (Diskopukm) beserta istri, serta masih terlihat juga para desainer peserta Bekasi Fashion Week 2021 dengan para model.

Pada penutupan ajang tersebut, ibu-ibu DWP Kota Bekasi tampil di panggung fashion show mengenakan kreasi gaun Batik khas Kota Bekasi berwarna pink hasil rancangan Neng’s Batik, yang dipadupadankan dengan kain berwarna putih membuat semakin menunjukkan sisi feminim ibu-ibu DWP.

Hotry Lintong Dianto Putro, istri dari Kepala DPMPTSP yang merupakan anggota DWP Kota Bekasi mengaku bangga bisa tampil di panggung fashion show mengenakan gaun Batik karya Neng’s Batik.

“Saya sangat bangga dan suka sekali dengan hasil karya kreatif padu padan Batik khas Kota Bekasi dari Neng’s Batik, karena melalui karya kreatif ini dapat membawa nama Batik Khas Kota Bekasi semakin diminati khalayak luas,” jelasnya.

Pada penutupan Bekasi Fashion Week 2021 disertai juga dengan pemberian piagam penghargaan kepada para desainer yang sudah berpartisipasi dalam ajang tersebut. I

 

Kirim Komentar

Bagikan Artikel