GRAND MERCURE MALANG MIRAMA PERINGATI INTERNATIONAL WOMEN’S RIGHTS DAY DENGAN KAMPANYE #ACCORDISCOVHER

Keanekaragaman dan kesetaraan gender merupakan tantangan utama untuk Accor dan semua heartists, sehingga pada 8 Maret diperingati sebagai International Women’s Rights Day secara global.

Accor Group sangat bangga untuk memperingati dan berkomitmen dalam perayaan di hari tersebut dengan kampanye global yang telah diselenggarakan mulai dari 6-12 Maret 2023 di seluruh hotel Accor Group.

Perayaan itu juga diperingati di Grand Mercure Malang Mirama dengan beberapa rangkaian acara yang ada mulai dari Grooming Class, Workshop hingga Aerobic bersama yang dilakukan secara internal untuk seluruh para heartist perempuan.

Hal tersebut bertujuan untuk memunculkan awareness dalam menunjukan eksistensi para wanita dalam berkarir, terutama di industri perhotelan.

Para peserta kampanye #accordiscovher memperingati International Women’s Rights Day di Grand Mercure Malang Mirama. (dok. grandmercuremirama)

Puncak acara tersebut diselenggarakan dalam bentuk workshop dengan #AccorDiscovHER yang menjadi tagline pada kegiatan tersebut.

Selain itu, tema yang diambil adalah Empowering Women Workshop dengan menghadirkan dua narasumber hebat, yakni Vidia Novitasari selaku Executive Assistant Manager dan Cluster Director Of Sales yang menjadi Inspired Leader Women Figure Lilis Mawarida.

Tidak ketinggalan, acara tersebut di pandu oleh Cemi Fitriani Jamal, Learning & Development Coordinator sebagai moderator.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh General Manager Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi, yang saat itu ditemui via hybrid.

Dia mengungkapkan bahwa dengan adanya acara ini, para peserta dapat mendengarkan tips dan juga pencerahan dari para narasumber, khususnya dalam berkarir di dunia industri perhotelan sehingga sebagai motivasi kedepannya.

International Women’s Day merupakan acara yang hebat dengan menggunakan tema Women Empowering mencerminkan bahwa perempuan juga tangguh.

Jadi, lanjut Sugito Adhi, diharapkan dengan adanya acara ini dapat membuat semua heartist dan seluruh perempuan di lingkungan sekitar menjadi semangat untuk memulai karirnya dan yang telah sukses dalam karirnya tetap menginspirasi semua wanita.

Baca Juga:  WARINGIN HOSPITALITY MENGUNDANG YANG PUNYA NAMA AGUS
Sarana kampanye #accordiscovher memperingati International Women’s Rights Day. (dok. grandmercuremirama)

Selanjutnya sesi workshop dengan sharing dari para narasumber, sehingga para peserta yang hadir di acara tersebut mendapatkan pengalaman luar biasa dari para narasumber hebat yang ada di Grand Mercure Malang Mirama.

Menurut Cluster Director Of Sales Grand Mercure Malang Mirama & Mercure Surabaya Grand Mirama Lilis Mawarida, dari acara ini pihaknya ingin memberikan inspirasi kepada para perempuan yang sedang berjuang dengan karir mereka, yakni support dari keluarga merupakan hal yang penting, kemudian ada passion dan konsisten.

“Tentunya juga harus terus bersemangat dan menguasai apa yang kita kerjakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Executive Assistant Manager Vidia Novitasari selaku narasumber menegaskan senangnya membagi dan menginspirasi para audiens dalam acara tersebut untuk tidak takut bermimpi setinggi langit dan berkomitmen untuk mencapai impian yang ada.

“Tetap harus percaya diri kepada diri sendiri agar orang lain juga dapat percaya kepada diri kita. Kemudian, di sesi acara yang terakhir para peserta menuliskan impian dan cita-cita yang mereka harapkan di Tree of Inspiration yang ada di dinding pada workshop tersebut,” tuturnya. I

 

Kirim Komentar