GS. ASHOK KUMAR TERPILIH JADI KETUA BPD PHRI BANTEN

Akhirnya Musyawarah Daerah (Musda) V Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Banten memilih GS. Ashok Kumar sebagai Ketua.

Sekretaris BPD PHRI Banten ini terpilih secara aklamasi dalam forum Musda V itu yang diselenggarakan di Aston Anyer Beach Hotel yang berada di Jalan Raya Karang Bolong KM 139, Cinangka, Kabupaten Serang, Banten pada Senin (30/1/2023).

Ashok yang saat ini sebagai Komisaris Hotel Dewiza Serang ini disahkan sebagai Ketua PHRI BPD Banten.

Jajaran pengurus BPD PHRI Banten. (dok. indonesia)

Ketua Umum PHRI Hariyadi B. Sukamdani pada Musda V mengukuhkan GS. Ashok Kumar sebagai Ketua BPD PHRI Banten untuk periode tahun 2023-2028.

Ashok yang merupakan warga keturunan India ini menggantikan posisi H. Achmad Sari Alam yang menjabat sebagai Ketua BPD PHRI Banten sebelumnya.

Sosok yang dikenal di kalangan pelaku usaha hotel dan restoran di Provinsi Banten ini, seringkali berpendapat mengenai bisnis pariwisata di wilayah ini.

Ketua Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Banten GS. Ashok Kumar bersama dengan jajaran pengurus organisasi ini. (dok. indonesia)

Saat pandemi Covid-19 melanda tanah air, Ashok menyatakan, BPD PHRI Banten mencatat di wilayah Provinsi Banten masih ada beroperasi hotel baru sebanyak tujuh hotel dan 12 restoran, seperti Hotel Dewiza, Hotel Aston Cilegon dan Hotel Swiss-Belinn.

Menurutnya, prestasi tersebut seiring dengan akan tumbuhnya tingkat hunian yang lebih cepat, sekaligus bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu yang dating ke wilayah Provinsi Banten.

Ashok berharap pelaku usaha perhotelan dan restoran di Provinsi Banten dapat memanfaatkan potensi besar yang ada di wilayah ini, apalagi sekarang sektor pariwisata di tanah air kembali bertumbuh. B

 

 

Kirim Komentar
Baca Juga:  Kemenparekraf Dukung Pengembangan Konektivitas Banyuwangi-Bali Barat