Bagikan Artikel

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-9, Hotel 88 Embong Malang Surabaya berkolaborasi dengan Kelurahan dan Polsek Genteng dalam melaksanakan kegiatan sosial berupa peremajaan rumah ibadah.

Menurut Hotel Manager-Hotel 88 Embong Malang, Surabaya Galih Timur, acara yang dilaksanakan selama kurang lebih empat hari ini merupakan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kami melakukan kegiatan kebersihan di beberapa tempat ibadah di wilayah Genteng Surabaya sebagai wujud rasa syukur kami setelah selama sembilan tahun berkarya di Kota Surabaya,” ujarnya.

Lokasi yang menjadi target kegiatan ini adalah Masjid Miftahul Jannah, Gereja Bethel Tabernakel, dan Rumah Suci Genteng Sayangan.

“Semua ini kami lakukan untuk kenyamanan warga setempat dan tamu dari Hotel 88 Embong Malang yang akan melaksanakan kegiatan ibadah,” kata Nuriati, Kepala Kelurahan Genteng.

FOTO 20 Mei HUT EM 4 300x225 - HOTEL 88 EMBONG MALANG GELAR KEGIATAN SOSIAL SAMBUT HUT KE-9
Hotel 88 Embong Malang Surabaya menyambut HUT ke-9 dengan melakukan kegiatan sosial. (Istimewa)

Adapun acara puncak yang diselenggarakan pada Minggu, 15 Mei 2022 adalah Aksi Donor Darah bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Reblood.

Kegiatan tersebut bertempat di Jl. Embong Malang No 84, dengan sedikitnya kurang lebih 200 pendonor yang hadir.

“Kami berharap di usia hotel yang ke-9 tahun ini, kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik untuk tamu, melainkan juga berkontribusi untuk kemajuan masyarakat, khususnya wilayah Genteng, Surabaya,” tutup Galih.

Hotel 88 Embong Malang sebagai jaringan hotel Waringin Hospitality Hotel Group terus konsisten dalam menjalankan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Menyambut Hari Ulang Tahun Kota Surabaya, Hotel 88 Embong Malang juga memiliki promo menarik untuk tamu.

Informasi seputar program dan promo dari Hotel 88 Embong Malang anda dapat menghubungi pihak hotel melalui website resmi di www.hotel88.co.id dan whatsapp 081288883474. B

 

 


Bagikan Artikel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here