KETUM PHRI: BANTEN STRATEGIS TAPI BELUM DIOPTIMALKAN

Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (Ketum PHRI) Hariyadi B. Sukamdani menyatakan bahwa Provinsi Banten sangat strategis dan luar biasa, tapi masih belum dioptimalkan seluruh potensi yang ada.

“Provinsi Banten perlu didorong untuk lebih maju, khususnya dapam bidang pariwisata,” ujarnya saat pembukaan Musyawarah Daerah V Badan Pengurus Daerah PHRI Banten pada Senin (30/1/2023).

Pasalnya, Hariyadi menambahkan, potensi di Provinsi banten sangat luar biasa, baik alam maupun seni dan budayanya, termasuk perhatian para pelaku usaha, khususnya di bidang pariwisata.

“Perlu adanya kolaborasi yang terus menerus antara pelaku usaha dengan pemerintah daerah setempat agar terjalin sinergi yang dapat menyejahterakan seluruh masyarakat Banten,” jelasnya.

Ketua Steering Committee (SC) Doddy Fathurahman. (dok. istimewa)

Pada pembukaan acara tersebut, hadir tokoh Banten Taufiequrachman Ruki, pensiunan Inspektur Jenderal Polisi yang juga mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hadir juga pada Musda V BPD PHRI banten dengan tema Pariwisata Berkesinambungan di Era Digital Transformation 3P ini juga dihadiri oleh Ketua BPD PHRI Banten H. Achmad Sari Alam dan Sekretaris BPD PHRI Banten GS. Ashok Kumar.

Ketua Steering Committee (SC) Doddy Fathurahman yang juga Regional General Manager dari Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel menyampaikan terima kasih atas kepercayaan menjadi ketua panitia ketua SC, sekaligus Hotel Aston Anyer Beach Hotel sebagai lokasi acara Musda V BPD PHRI Banten.

“Musda V ini adalah kebangkitan pariwisata Banten setelah pandemi. Berharap kondisi akan terus membaik dan kita bersama bisa memajukan pariwisata Banten,” katanya saat sambutan acara tersebut. B

 

Kirim Komentar
Baca Juga:  KEMENPAREKRAF DORONG KABUPATEN TANAH DATAR TERGABUNG DI "UNESCO CREATIVE CITIES NETWORK" TAHUN 2023