KOTA BEKASI LANJUTKAN PROGRAM SEMESTA BERENCANA DI WILAYAH KECAMATAN

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berlanjut melakukan program Sehari Mencari Solusi di Kecamatan Bekasi Timur Bersinergi dan Terencana (Semesta Berencana) yang digelar di Lapangan Voli Kecamatan Bekasi Timur.

Peserta hadir dari unsur Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), tokoh masyarakat, tokoh agama, Karang Taruna, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan lainnya untuk berkonsultasi mengenai permasalahan permasalahan yang ada di wilayahnya.

Kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi bersama beberapa perangkat terkait di antaranya Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas BMSDA, Dinas Perkimtan, dan Dinas Sosial, untuk langsung menjawab dan mencari solusi mengenai beberapa pertanyaan langsung dari warga.

Beberapa laporan masuk mengenai permasalahan banjir di wilayah titik banjir yang melanda di Kelurahan Aren Jaya dan Margahayu.

Plt. Wali Kota menegaskan kepada Kepala Dinas Bina Marga Sumber Daya Air (BMSDA) untuk segera tinjau ke lapangan dan terjun langsung dalam solusi terkait banjir.

“Lurah dan Camat untuk mencatat wilayah mana saja yang terkena dampak dari banjir yang harus dilaporkan segera ke Dinas BMSDA Kota Bekasi,” ujarnya.

Tri Adhianto berharap dengan adanya program ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat dalam perkembangan wilayah untuk menjadi Kota Bekasi yang Keren.

Sebelumnya, Plt. Wali Kota Bekasi mengawali kegiatan dengan memimpin apel yang berlokasi di SMP Negeri 32 Kota Bekasi, Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

Peserta apel dari lingkup Kecamatan Bekasi Timur juga para siswa siswi dari SMPN 32 Kota Bekasi serta kehadiran dari para pemangku jabatan esselon II yang ikut serta.

Tri Adhianto mengaskan kepada para siswa siswi untuk tetap mengikuti peraturan sekolah yang berlaku, mengingat banyak kasus diluar sekolah yang selalu diingatkan agar tidak terpengaruh kepada tawuran tawuran yang mengundang bahaya diri sendiri.

Baca Juga:  Bisnis Rumah Makan di Tangan Mantan Pramugari Nurafnita

Selain itu, lanjutnya, juga mengingatkan untuk terus berkembang penuh kreatif dalam ide ide yang bisa ditumpahkan memenuhi prestasi. I

 

Kirim Komentar