Pantauan Langsung Penjabat Wali Kota Bekasi untuk Perekaman E-KTP di Sekolah

Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhamad usai giat Musrenbang di Kecamatan Rawalumbu langsung memantau kegiatan Perekaman e-KTP di Sekolah SMK Bina Karya Mandiri bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dalam rangka jemput bola pada pencetakan KTP yang Optimal di Sekolah. Rabu, (31/1/2024).

Perekaman dan Pencetakan langsung untuk para pelajar yang sudah berusia 17 tahun ini guna mengoptimalkan administrasi berkelanjutan, sehingga mudah bisa melanjutkan kerja dan juga mengutarakan Hak Pilihnya di Pemilu 2024.

Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad sangat mengapresiasi kepada Disdukcapil yang selalu fast respon dengan cara jemput bola kepada siswa/i di sekolah SMK Bina Karya Mandiri, bahkan ini akan bisa memudahkan para pelajar yang akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya, seperti kuliah maupun langsung kerja di perusahaan.

“Saya memang merasakan dan bertanya langsung kepada siswa, ini sangat terbantu adanya pelayanan dari Pemerintah untuk perekaman e-KTP dan bisa langsung jadi ktpnya. Tadi siswa juga bilang jadi enak ga antri maupun ke kantor Capil, cukup di sekolah sudah bisa punya KTP,” jelasnya.

Gani Muhamad berharap pelayanan jemput bola ini dapat memaksimalkan administrasi kependudukan warga masyarakat Kota Bekasi yang betul-betul akan membutuhkan KTP terutama kepada pelajar SMK yang akn meneruskan ke jenjang berikutnya dalam persyaratan bekerja. I

Kirim Komentar
Baca Juga:  PELAKU GAME INDONESIA TAMPILKAN KARYA DI PAMERAN TINGKAT DUNIA DDC 2021