Dalam rangka membina hubungan baik dengan berbagai perusahaan yang kerap kali memilih INNSiDE by Melia Yogyakarta sebagai akomodasi untuk kegiatan bisnis, baik itu Meeting ataupun Gathering perusahaan, manajemen hotel melakukan berbagai bentuk apresiasi.
Salah satu bentuk apresiasi tersebut ialah dengan digelarnya Corporate Gathering denga tema Pathways to Progress, Aligning for Excellence pada 26 November 2024.
Acara Corporate Gathering tersebut dihadiri oleh lebih dari 50 perusahaan yang berasal dari berbagai sektor bisnis.
Corporate Gathering tersebut diawali oleh sambutan dari General Manager INNSiDE by Melia Yogyakarta Thomas Dananjaya.
“Senang sekali pada sore hari ini, Kami dapat menyambut kedatangan Bapak dan Ibu yang sudah mendukung INNSiDE by Melia Yogyakarta dengan selalu mengadakan berbagai kegiatan di hotel ini,” ujarnya.
Thomas menjelaskan, kesuksesan dan pencapaian INNSiDE by Melia Yogyakarta selama tujuh tahun ini tidak lepas dari dukungan penuh semua pihak.
Acara dilanjutkan dengan dikenalkannya Tim Head of Department dari INNSiDE by Melia Yogyakarta hingga penyampaian update terbaru seputar hotel.
Sebagai hotel Bintang 4 bertaraf Internasional yang terletak di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Yogyakarta dengan konsep Lifestyle Hotel tentunya menjadikan INNSiDE by Melia Yogyakarta, yang menjadi jujukan bagi perusahaan yang ingin mengadakan kegiatan dengan suasana berbeda dan kekinian.
Acara Corporate Gathering ini dikemas dengan konsep casual dinner yang diadakan di Skydeck Rooftop Pool & Bar yang terletak di lantai delapan yang dihiasi dengan berbagai keseruan mulai dari pembagian doorprize voucher dari hotel, aneka games dan juga hiburan live music performance.
Sambil menikmati dinner yang telah disiapkan oleh Executive Chef INNSiDE by Melia Yogyakarta, para tamu undangan juga disuguhkan pemandangan city lights menawan yang dapat langsung dinikmati dari Skydeck Rooftop Pool & Bar tersebut.
Melalui kegiatan Corporate Gathering ini Manajemen INNSiDE by Melia Yogyakarta berharap mendapatkan saran langsung dari perwakilan perusahaan, sehingga dapat meningkatkan layanan hotel agar menjadi lebih baik lagi dan lebih memperererat silaturahmi yang sudah terjalin sebelumnya.
“Kami ingin INNSiDE by Melia Yogyakarta melekat di hati para perwakilan perusahaan yang hadir, sehingga apabila ada kegiatan selalu ingat dan ingin mengadakannya di INNSiDE,” jelas Stevy Yola, Marketing Communications Manager INNSiDE by Melia Yogyakarta. I