PELANTIKAN DIREKSI BUMD DAN TIGA PENGHARGAAN UNTUK KOTA BEKASI

Pelantikan direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Sinergi Patriot Kota Bekasi dan penyerahan tiga penghargaan untuk Kota Bekasi. (Istimewa)
Bagikan Artikel

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto melantik direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Sinergi Patriot Kota Bekasi dan penyerahan tiga penghargaan untuk Kota Bekasi.

Pelantikan oleh Wali Kota Bekasi untuk terpilihnya M. Fikri Azis sebagai Direktur Utama PT Sinergi Patriot periode 2021-2026 dan Direktur Pengembangan Bisnis A. Syafei, yang langsung diambil sumpah jabatan pada rangkaian Apel Pagi, Senin (18/10/2021).

Hadir dalam pelaksanaan apel rutin senin pagi di Stadion Patriot Candrabhaga itu adalah Ketua DPRD Kota Bekasi Chairruman J. Putro dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi.

Wali Kota Rahmat Effendi mengatakan, selamat atas terpilihnya para direksi dari PT Sinergi Patriot.

“Para direksi agar terus mengembangkan dan tetap konsisten dalam mengelolanya dan tetap bersinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi untuk mewujudkan visi misi Kota Bekasi,” ujarnya.

Selanjutnya, apel pagi ini juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan Kota Layak Anak Tahun 2021 dengan predikat Nindya yang diserahkan kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pengendalian Anak Kota Bekasi Makbullah.

FOTO 18 Okt Bekasi penghargaan 300x200 - PELANTIKAN DIREKSI BUMD DAN TIGA PENGHARGAAN UNTUK KOTA BEKASI
Tiga penghargaan untuk Kota Bekasi. (Istimewa)

Selain itu, juga ada penyerahan penghargaan untuk Juara Terbaik Partisipasi Anak Dalam Perencanaan Pembangunan Tingkat Nasional Tahun 2021 (Dafa Award) dan Juara Terbaik Sosial Media Dalam Laporan Triwulan Tingkat Nasional.

Rahmat Effendi menegaskan bahwa semua penghargaan ini adalah sebuah wujud kerja keras bersama dalam memajukan Kota Bekasi.

“Ini sangat perlu dipertahankan demi nama baik Kota Bekasi, terima kasih juga atas partisipasi dari para siswa dan siswi yang sangat aktif dalam peraihan penghargaan ini, semoga terus menciptakan semua penghargaan,” tuturnya. I


Bagikan Artikel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here