Pada ketiga penyelenggaraan ASEAN Railway CEOs’ Conference (ARCEOs’ Conference) ke-44, para delegasi transportasi dari seluruh Asia Tenggara menikmati perjalanan menggunakan Kereta Luar Biasa (KLB) relasi Stasiun Gambir – Stasiun Bandung.
Dalam perjalanan ini, KAI Services memberikan pelayanan prima untuk setiap delegasi yang berada di kereta Compartment Suite Class.
Prama Prami KAI Services memberikan pelayanan prima mulai dari menyambut para delegasi saat hendak memasuki kereta Compartment Suite Class hingga menyapa setiap delegasi dengan penuh keramahan saat sudah berada ditempat duduk.
Selain itu, Prama Prami KAI Services memberikan pelayanan sepanjang perjalanan untuk para delegasi dari Stasiun Gambir hingga Stasiun Bandung mulai dari memberikan sajian makanan dengan menu appetizer dan dessert yang menghadirkan beragam menu untuk para delegasi ASEAN Railway CEOs’ Conference.
Sementara itu, untuk Main Course, para delegasi diberikan kesempatan dining on train di dining train yang rangkaiannya ikut di perjalanan KLB ini.
Tidak hanya itu, KAI Services juga memberikan sajian menu appetizer dan dessert andalan yang bisa dinikmati setiap delegasi yang berada di kereta Compartment Suite Class, sedangkan untuk sajian main course, para peserta berkesempatan mencicipi pada dining train.
Selain itu, sebagai ucapan selamat datang, para delegasi yang berada di kereta Compartment Suite Class juga diberikan welcome drink dan diberikan amenities berupa handuk hangat.
Prama Prami KAI Services memberikan layanan privasi kepada setiap delegasi yang berada di kereta Compartment Suite Class, seperti menyiapkan sajian hidangan terbaik serta memberikan informasi yang dibutuhkan kepada setiap delegasi sepanjang perjalanan dari Stasiun Gambir menuju Stasiun Bandung.
Para delegasi nampak menikmati dengan nyaman setiap pelayanan yang diberikan Prama dan Prami KAI Services.
Seperti diungkapkan Hairol Mohamad, delegasi dari Malaysia yang mengatakan, bahwa pelayanan hospitality yang diberikan KAI Services bisa dikatakan terbaik, mulai dari segi makanan, pelayanan prama prami, hingga keretanya yang nyaman.
“Selama perjalanan saya merasakan kenyamanan dengan pelayanan yang diberikan, ini merupakan pengalaman terbaik untuk saya yang baru pertama kali naik kereta api di Indonesia,” katanya.
Selain memberikan pelayanan untuk para delegasi ASEAN Railway CEOs’ Conference di kereta Compartment Suite Class, KAI Services juga memberikan pelayanan cuci kereta dengan membersihkan seluruh rangkaian di Kereta Luar Biasa yang digunakan dalam perjalanan dari Stasiun Gambir menuju Stasiun Bandung.
Para petugas cuci kereta KAI Services membersihkan bagian eksterior kereta agar seluruh delegasi merasakan kenyamanan dengan kereta yang bersih.
Menurut Plt Direktur Utama KAI Services Ririn Widi Astutik, KAI Services sangat bangga bisa memberikan pelayanan kepada setiap delegasi ASEAN Railway CEOs’ Conference yang berada di kereta Compartment Suite Class.
“Kami senang bisa menjamu dan memberikan pelayanan kepada para delegasi ASEAN Railway CEOs’ Conference dalam perjalanan Jakarta – Bandung di kereta Compartment Suite Class. Semoga pelayanan yang Prama dan Prami memberikan dapat memberikan kenyamanan sepanjang perjalanan,” tuturnya. I