PERINGATAN ISRA MI’RAJ BERSAMA PJ WALI KOTA BEKASI

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Forkopimda menghadiri Peringatan Isra wal Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 Masehi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi di Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi, Jumat (17/2/2023).

Acara diawali dengan solat Isya berjamaah, yang kemudian dilanjutkan dengan Qiroatul Qur’an, dilanjut sambutan Plt. Wali Kota Bekasi dan siraman rohani tausiyah dari H. Ahmad Syafiudin.

Menurut Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, semoga kegiatan ini semakin mempererat ukhuwah dan dapat meningkatkan ketakwaan sebagai umat muslim sejati.

Dia menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk dari peran Pemerintah Kota Bekasi dalam memelihara dan meningkatkan kualitas agama di ruang lingkup Pemerintahan Kota Bekasi.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi momentum yang baik bagi kita semua untuk introspeksi diri dan meningkatkan amal ibadah,” jelasnya.

Tri Adhianto juga menyampaikan berita gembira kepada jamaah yang hadir, bahwa dalam waktu dekat Kota Bekasi akan dibangun MRT jurusan Tomang Jakarta-Medan Satria Kota Bekasi, hal itu akan membantu mobilitas warga masyarakat yang hendak bepergian Bekasi Jakarta.

“Ada berita gembira juga, bahwa pagi hari tadi (17/02/23) saya dan Pejabat Gubernur DKI dan Gubernur Jawa Barat telah menandatangani kesepakatan dengan pihak JICA tentang pembangunan MRT Jakarta Bekasi, dwngan harapan dapat mempermudah akses mobilitas dan mengurangi kemacetan yang ada,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut juga meminta dukungan dari seluruh warga masyarakat Kota Bekasi terkait dengan penyelenggaraan Hajat Kota Bekasi Bershalawat yang akan dilaksanakan di Stadion Patriot Chandrabaga dalam rangkaian HUT Kota Bekasi.

“Selain itu, saya juga mengajak seluruh warga masyarakat Kota Bekasi turut serta dalam acara Bekasi Bersholawat, kita bermunajat kepada Sang Khalik minta keridhoan dan keselamatan kepada Allah SWT agar Kota Bekasi selalu dalam rahmatan dan lindungan-Nya,” tuturnya. I

Baca Juga:  Penjabat Wali Kota Bekasi Harap RSUD CAM Tingkatkan Pelayanan Inklusif dan Responsif

 

Kirim Komentar