PISAH SAMBUT KAPOLRES METRO BEKASI KOTA

Bagikan Artikel

Kombes Pol Aloysius Suprijadi resmi digantikan oleh Kombes Pol Hengki dalam jabatan Kapolres Metro Bekasi Kota di Markas Polres Metro Bekasi Kota pada Selasa (4/1/2022).

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi hadir bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)-Dandim 0507 Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Ketua Pengadilan Kota Bekasi, Kepala Pengadilan Agama Kota Bekasi hadir dalam acara sertijab tersebut.

Menurut Wali Kota Bekasi, sinergitas bersama Aloysius Suprijadi selalu menjadi momen kenyamanan dalam menjaga Kota Bekasi bersama Dandim dan Muspida lainnya.

“Saya berharap saat dijabatan barunya bisa selalu melakukan koordinasi terbaik dengan atasan maupun bawahannya. Wali Kota ucapkan yang akan melanjutkan sekolah untuk Sesko TNI dan semoga selalu menjadi yang terbaik dimanapun ditempatkan,” kata Rahmat.

Wali Kota juga menyampaikan kepada Kapolres Metro Bekasi yang baru menjabat, yakni Kombes Pol Hengki berharap bisa terus sinergi dan koordinasi dalam menjaga Kota Bekasi untuk sebuah kenyamanan dan keamanan, dan pastinya terwujudnya Visi Misi Kota Bekasi dan Bersama Forkopimda berjalan dengan baik.

FOTO 5 Jan Bekasi ganti kapolres baru 300x200 - PISAH SAMBUT KAPOLRES METRO BEKASI KOTA
Kapolres Metro Bekasi Kota yang lama Pol Aloysius Suprijadi resmi digantikan oleh Kombes Pol Hengki . (Istimewa)

Sementara itu, Kombes Pol Aloysius Suprijadi mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dari Pemerintah Kota Bekasi yang saat ini Polres telah dibangunkan gedung baru untuk Mapolres Metro Bekasi Kota.

“Saat menjabat saya sangat nyaman tinggal di Kota yang penuh pluralisme ini, dan koordinasi terbaik dari semua Forkopimda Kota Bekasi,” ungkapnya.

Aloysius menyampaikan permintaan maaf juga kepada para anggota Polres Metro Bekasi Kota yang selama masa menjabat jika ada sebuah kesalahan.

Kombes Pol Hengki sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota yang baru memberikan apresiasi kepada kapolres sebelumnya dan akan melanjutkan program program terbaik selama menjabat. “Mohon bantuan dan dukungan penuh dari semua elemen.”

Dia mengatakan rencana program pertama yakni satuan kerja yang membentuk sebuah kedisiplinan dalam setiap satuan kerja dan akan meningkatkan komitmen kedisiplinan, komitmen loyalitas, dan menginginkan setiap ada laporan masyarakat harus ditindaklanjuti dengan cepat agar kepercayaan masyarakat tinggi. I

 

 

Kirim Komentar

Bagikan Artikel