PJ WALI KOTA BEKASI SILATURAHMI KE KANTOR DPRD

Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Kepala Daerah Kota Bekasi dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat, hari kedua dalam melaksanakan tugas sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad mengunjungi kantor DPRD Kota Bekasi, Jumat (22/9/2023).

Kehadiran Pj Wali Kota Bekasi disambut hangat oleh Anim Immanudin selaku Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, dengan didampingi anggota dewan lainnya dari berbagai fraksi.

Tampak tawa renyah dan senyum sumringah candaan Anggota dewan terhadap Pj Wali Kota Bekasi, nampak terlihat saat Anim mengungkapkan bahwa wajah-wajah orang Bekasi memang agak sedikit sangar tapi dapat dipastikan rata-rata hatinya baik selembut sutra.

“Wajah-wajah orang Bekasi memang agak sedikit sangar pak, tapi insyallah rata-rata hatinya baik selembut sutra,” ungkap Anim saat ramah tamah.

Gani Muhammad juga merespon dan meyakini bahwa Kota Bekasi diisi penuh dengan orang-orang yang baik. “Saya yakin di Bekasi penuh dengan orang-orang baik.”

Adapun tujuan selain silaturahmi ialah permohonan kolaborasi dan sinergisitas antara pihak Pemerintah Kota (Pemko) Bekasi dengan pihak DPRD terfokus pada keberlanjutan pembangunan-pembangunan yang belum tuntas.

Pj Wali Kota Bekasi juga menyampaikan keterbukaan dirinya terhadap pengaduan atau aspirasi warga masyarakat Kota Bekasi terhadap keberlangsungan pembangunan yang ada, nantinya diintegerasikan kepada dinas terkait dalam penanganannya. I

Kirim Komentar
Baca Juga:  PENGELOLAAN GEDUNG LOGISTIK SUDAH HARUS DIGITAL