PLT WALI KOTA BEKASI HADIRI SILATURAHMI FORUM SILAT KOTA BEKASI

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi menghadiri silaturahmi, sekaligus Halal Bi Halal bersama Forum Silat (Forsilat) Kota Bekasi, bertempat di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, yang berlangsung meriah bersama komunitas dan pelajar yang gemar menyukai kemampuan bela diri Pencak Silat, Minggu (28/5/2023).

Seni bela diri (Pencak Silat) di Kota Bekasi terus ramai, bahkan bertambah para peminatnya, Budaya yang mencerminkan adat betawi ini merupakan banyak nilai positif bagi semua pihak, juga melestarikan adat budaya Bekasi.

Tri Adhianto menuturkan bahwa ajang silaturahmi Forsilat ini merupakan bentuk dari kebersamaan antara sanggar-sanggar pencak silat di Kota Bekasi.

“Pesan dari saya adalah untuk terus memajukan pencak siat ini menjadi nasional khususnya para pencak silat di Kota Bekasi. Jadi, kita sama sama terus lestarikan budaya yang ada di Bekasi ini dengan terus membuat kegiatan-kegiatan yang menampilkan adat dan Budaya Bekasi,” tuturnya.

Pada forum silaturahmi ini tentunya diharapkan akan terus mempererat  kekompakan, kebersamaan dan gotong royong bersama cabang-cabang olahraga untuk KONI Kota Bekasi, serta terus bersemangat dalam bidang yang memiliki kompetensi untuk ke tingkat nasional. I

Kirim Komentar
Baca Juga:  WARGA SAMBUT ANTUSIAS SENAM JANTUNG SEHAT KAYU PUTIH