RAIHAN TREBLE WINNER PERSIPASI UNTUK MASYARAKAT KOTA BEKASI

Usai mendapatkan Medali Emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) Jawa Barat 2022 dan Juara Liga 3 Musim 2022-2023 Jawa Barat, kini Tim Sepak Bola Persipasi, kebanggaan masyarakat Kota Bekasi kembali meraih prestasi.

Raihan prestsi tersebut adalah kemenangan yang dipersembahkan Tim Laskar Patriot Junior di ajang Piala Soeratin U-17 Provinsi Jawa Barat pada pertandingan final yang digelar Selasa (1/2/2023).

Berhadapan dengan Depok FC U-17 di Lapangan Pusdikjas, Kota Cimahi, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto selaku Ketua Umum Persipasi hadir langsung menyaksikan gelaran final tersebut.

Meski pada laga pertandingan babak ke dua sempat diguyur hujan deras, tapi tidak menyurutkan semangat punggawa Persipasi junior untuk berjuang, hingga akhirnya menorehkan kemenangan dengan skor 2-1.

Sebuah prestasi yang membanggakan dari para punggawa Persipasi, hingga akhirnya raihan Treble Winner atau tiga raihan juara, sekaligus dapat dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi.

“Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tanpa kenal lelah dan tidak lepas dari dukungan para suporter setia yang selalu dapat menggugah semangat para pemain,” ujar Tri.

Ketua Umum Persipasi Plt. Wali Kota Bekasi saat bersalaman. (dok. humaskotabekasi)

Plt Wali Kota menuturkan bahwa kemenangan Treble Winner tidak terlepas dari manajemen tim yang baik dari para jajaran pengurus Persipasi.

“Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran pengurus Persipasi yang behasil menciptakan tata kelola tim yang baik hingga kemenangan telak dapat diraih. Ini bukti keselarasan antara manajemen dan pemain, sehingga terwujudnya Persipasi yang solid,” tuturnya.

Terkait dengan masa depan Persipasi, Tri pun menyampaikan bahwa kemenangan ini tidak serta merta menjadikan semua puas diri, tapi justru sebagai motivasi untuk terus berlatih dan berkembang.

“Jadi, Persipasi dapat menjadi tim elite yang para pemainnya memiliki skill yang profesional,” jelasnya. I

Baca Juga:  TP PKK dan Dharma Wanita Kota Bekasi Adakan Pengajian Rutin

 

Kirim Komentar