Rayakan HUT Ke-9 untuk Zest Hotel Airport Jakarta

Hotel berbintang yang berada di Jalan Husein Sastra Negara Kav. 1, Lingkar Benda, Kota Tangerang ini baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 bersama dengan jajaran karyawan dan tamu undangan.

Berbagai harapan disampaikan jajaran manajemen dan juga seluruh karyawan Zest Hotel Airport Jakarta yang memiliki 235 unit kamar dengan dua tipe ini, yakni Zest dan Zest Family.

Menurut General Manager Zest Hotel Airport Jakarta Agung Anto Wibowo, manajemen dan seluruh karyawan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan di tahun ke-9 dan tahun-tahun berikutnya.

“Salah satu upaya meningkatkan pelayanan adalah dengan mendedikasikan satu unit kamar untuk 49 kamar. Artinya, membuat tipe kamar baru, yakni Zest Premium, sehingga menjadi favorit para tamu,” katanya.

Para tamu tidak hanya menyukai peningkatan pelayanan pada fasilitas kamar, tetapi juga lokasi hotel yang strategis, karena hanya berjarak sekitar 3,67 km dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Bahkan, terdapat beberapa tempat menarik di sekitar Zest Hotel Airport Jakarta, di antaranya Saladin Squares yang berjarak sekitar 34,64 km dan Depok Trade Center sekitar 33,43 km.

Zest Airport Jakarta yang dalam jaringan Swiss-Belhotel International ini adalah pilihan tempat menginap yang tepat, karerna tersedia Restoran Citruz, in room spa dan massage oleh Hana Spa dan juga dapat transfer ke bandara secara gratis bagi tamu yang akan melanjutkan perjalanan melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Regional Swiss-Belhotel Bernanda Karo Karo menyatakan, manajemen dan seluruh karyawan tetap terus bersemangat, meski setengah dari perjalanan bisnis Zest Hotel Airport Jakarta adalah masa pandemi Covid-19.

“Kami berupaya menjadi business partner untuk para stakeholder, bahkan meski dalam kondisi Covid, kami berupaya tetap memberikan fasilitas pelayanan yang terbaik kepada para tamu,” ujarnya.

Baca Juga:  Pavilliun Istana Bung Hatta Tawarkan Keindahan Sejarah Dan Kenyamanan

Menginap di hotel Zest Airport Jakarta adalah pilihan yang tepat, bahkan salah satu Owner Zest Airport Jakarta ⁠Indra Djohari menuturkan bahwa kedepannya sudah banyak disiapkan oleh manajemen improvement untuk peningkatan layanan kepada para tamu.

“Kami berupaya untuk terus melayani dengan hati, karena tidak menyangka juga usia sudah sembilan tahun dan semoga kedepannya lebih baik, serta bisa menjalin kerja sama dengan Swiss-Belhotel International,” jelasnya. sa/I

Kirim Komentar