Sebanyak 200 Driver Online Malang Raya Dapat Takjil dan Goodiebag Grand Mercure Malang Mirama

Memasuki pertengahan bulan suci Ramadan, momen indah untuk dapat mendekatkan diri kepada sang pencipta dengan berbagi kasih dan cinta lewat meningkatkan kepedulian antar sesama.

Grand Mercure Malang Mirama turut andil dalam berbagi kasih melalui pembagian takjil gratis bagi para driver online Malang Raya yang melintasi di area Panji Suroso.

Kegiatan ini berlangsung di halaman parkir depan Grand Mercure Malang Mirama dengan total kurang lebih 200 driver online bekerja sama melalui Grab Area Malang Raya yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Tidak heran jika Grand Mercure Malang Mirama memiliki peranan aktif terhadap social, karena tetap terus menjaga satu sama lainnya, termasuk dalam bulan suci ini.

Dihadiri kurang lebih 20 orang dari jajaran Manajemen Grand Mercure Malang Mirama acara berlangsung aman dan kondusif.

Menurut Cluster General Manager Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama Sugito Adhi, acara ini bukan kali pertama diselenggarakan oleh pihak hotel, akan tetapi menjadi perdana, karena melibatkan para driver online yang mengikuti kegiatan ini.

“Kami sangat senang untuk tetap terus berbagi ke sesama, meskipun itu mulai dari hal kecil karena kita tidak pernah tahu hal kecil itu bisa memberikan dampak positif yang besar bagi orang lain,” katanya.

Selain itu, Sugito Adhi menambahkan, beberapa agenda CSR yang lain dalam bulan suci Ramadan melakukan seperti dari Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim yang rencananya dilakukan dua kali pada hari yang berbeda.

Kegiatan berlangsung lancar hingga sampai akhir dengan antusiasme para peserta yang hadir yang penuh suka cita.

Mengenai informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman Instagram @grandmercuremalangmirama dan dapat menghubungi nomor reservasi di +62 811-3789-824 atau situs https://all.accor.com/9824. ts/I

Kirim Komentar
Baca Juga:  Grand Mercure Malang Mirama Buat Keseruan Hari Paskah