TEMUKAN FRESH DAN ENERGIK DI ZEST HOTEL BOGOR

Para tamu yang menginap di Zest Hotel Bogor ini akan merasa fresh, riang dan juga energik, karena fasilitas interior kamar dan ruangan lainnya, bahkan bangunan gedung membuat siapapun merasakan hal tersebut.

Menurut Hotel Manager Zest Bogor Kiki Lesmana menyatakan, kamar-kamar hotel yang tersedia membuat para tamu merasa nyaman, apalagi pemandangan Kota Bogor juga dapat dilihat dari kamar.

“Staf di meja depan penerima tamu akan memberi pelayanan dengan ramah dan tersedia 24 jam, demikian juga kami bisa membantu dengan permintaan binatu dan dry cleaning,” katanya.

Hotel Manager Zest Bogor Kiki Lesmana. (dok. zestbogor)

Hotel yang memiliki 138 unit kamar ini juga menyediakan kamar yang berada di lantai bebas rokok, ada kamar dengan pintu penghubung dan kamar yang diperuntukkan bagi para tamu dengan kebutuhan khusus.

Masing-masing kamar di Zest Bogor by Swiss-Belhotel International ini dilengkapi dengan AC, juga menyediakan lemari, area tempat duduk, TV kabel layar datar, dan kamar mandi dalam dengan fasilitas shower, sandal dan perlengkapan mandi gratis.

Ruang pertemuan di Zest Hotel Bogor. (dok. zestbogor)

Bahkan, Zest Bogor memiliki fasilitas pelayanan menjaga anak dengan biaya tambahan, sedangkan layanan penitipan bagasi dan tata graha harian tersedia secara gratis.

Apabila para tamu menginginkan untuk menikmati suasana Kota Bogor, maka menginap di Zest Hotel adalah pilihan tepat, karena lokasi hotel ini sangat strategis.

Kamar yang fresh dan nyaman di Zest Hotel Bogor. (dok. zestbogor)

Hotel ini terletak tepat di jantung Kota Bogor, berjarak hanya lima menit berkendara ke Istana Bogor, membutuhkan waktu yang sama juga ke Kebun Raya Bogor dan Botani Square Mall.

Selain itu, Kebun Raya Bogor, Taman Lodaya dan Taman XORCI juga berjarak hanya sekitar dua menit berjalan kaki dan Lippo Plaza Keboen Raya berjarak hanya 230 meter. B

Kirim Komentar
Baca Juga:  Rayakan Semarak Ramadan Bersama Keluarga di Swiss-Belhotel Airport Jakarta