TRI ADHIANTO RESMIKAN GEDUNG INDUSTRI DAN KLINIK MEDIKAL SMK 15 KOTA BEKASI

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto usai meresmikan Gedung Industri dan Gedung Klinik hasil kerja sama RS Mustika Medika dengan SMK 15 Kota Bekasi, Rabu (25/5/2022). (Istimewa)
Bagikan Artikel

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan Gedung Industri dan Gedung Klinik hasil kerja sama RS Mustika Medika dengan SMK 15 Kota Bekasi, Rabu (25/5/2022).

Turut hadir Kepala KCD Korwil III, Kepala Dinas UMKM Kota Bekasi, Kapolsek Bantargebang, Danramil, Sekretaris Camat Kota Bekasi, Kepala Sekolah dan guru-guru SMK 15, serta wali murid SMK 15 Kota Bekasi.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan peninjauan bazar UMKM milik murid SMK 15, donor darah, dan tinjau hasil karya murid SMK 15 Kota Bekasi.

Usai peninjauan, Kepala Sekolah SMK 15 Kota Bekasi Supriatin menyampaikan terimakasih atas kehadiran Plt Wali Kota Bekasi sekaligus menyampaikan beberapa prestasi yang sudah didapat SMK 15 Kota Bekasi.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi, anak-anak tampak antusias atas kehadiran bapak ke SMK 15, saya menyampaikan meski sekolah ini terbilang baru, tapi sekolah kita sudah memiliki beberapa prestasi,” ujarnya.

Supriatin menjelaskan, salah satunya kita sudah memiliki data centre, dan anak-anak pun sudah banyak yang memiliki kreasi dibidangnya masing-masing.

Sementara itu, KCD Korwil III Kota Bekasi Asep Sudarsono menyatakan, SMK 15 adalah SMK “paling bungsu” di Kota Bekasi, tapi sudah memiliki segudang kreasi dan prestasi.

“Jadi, harapan saya kedepannya, sekolah ini dapat selalu menjaga eksistensi, dan terus meningkatkan mutu dan kualitas mutu pendidikan di Kota Bekasi,” ungkapnya.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran SMK 15 atas kreasi dan prestasi yang telah diraih.

Selain itu, Tri menambahkan, sekolah SMK memang sudah diberi bekal kemampuan untuk bekerja dan produktif.

“Saya apresiasi betul atas karya-karya murid SMK 15 beserta jajaran, kita ketahui SMK dididik bukan hanya sekedar tau teori, melainkan sudah dibekali kemampuan untuk praktek, berkreasi dan produktif, dan didesain sudah siap untuk dapat bisa bekerja,” tuturnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pemotongan pita peresmian gedung industri, peresmian klinik, dan penyerahan cindera mata dari Plt Wali Kota Bekasi berupa bola sepak, Al Qur’an dan raket kepada beberapa siswi SMK 15. I

 

Kirim Komentar

Bagikan Artikel