Vega Hotel Gading Serpong Sajikan Suasana Nostalgia Ramadan

Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, sehingga tidak heran, Ramadan menjadi moment penuh kenangan bersama orang terdekat terutama dengan sajian khasnya.

Pada Ramadan tahun ini, Vega Hotel Gading Serpong menyajikan hidangan berbuka puasa bertema Nostalgia Ramadan.

Para tamu bisa bernostalgia bersama menjelajahi kekayaan hidangan nusantara tempoe doeloe yang secara tradisi dihidangkan di Ramadan.

Tradisi buka puasa bersama biasa dilakukan di tempat makan atau restoran dengan acara dan dekorasi agar momen ini menjadi berkesan.

Hampir dari 100 menu yang dihidangkan untuk berbuka puasa dan berasal dari berbagai daerah, seperti Nasi Gandul, Nasi Langgi, Nasi Penggel, dan jajanan pasar di antaranya Lepet, Gemblong, Klepon, serta Getuk Lindri.

Nostalgia Ramadan semakin kuat dengan dekorasi khas jaman dulu yang terpasang di pintu masuk restoran. Harga yang dibandrol hanya dengan Rp140.000 net per orang untuk menikmati hidangan lezat sambil bernostalgia zaman dulu.

Tersedia promo menarik, tamu cukup membayar lima paket berbuka puasa untuk enam orang.

Promo ini berlaku untuk pemesanan paket berbuka selama periode bulan puasa di Yugo Restaurant Lantai 1 Vega Hotel yang diramaikan juga dengan live music yang membuat suasana semakin hangat.

Para tamu dapat menikmati sajian buka puasa mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Adapun penawaran spesial yang ditawarkan kami akan memberikan Lucky Draw yang akan diundi selama satu minggu satu kali dan juga Grand Prize Umrah untuk satu orang dari PT Banu Mibras Wisata.

Untuk pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi di 021.2920.5999 atau langsung direct ke 0857 1558 7157.

“Pada Ramadan tahun ini, kami berkomitmen ingin memberikan pengalaman bernostalgia dengan para tamu saat di bulan Ramadan,” kata Food and Beverage Manager Vega Hotel Gading Serpong Aldo Leofeirgi.

Baca Juga:  Launching Promo Buka Puasa Grand Mercure Malang Mirama Beri Diskon Umrah Hingga Keping Emas

Manajemen hotel ini berharap, dengan hadirnya tema ini para tamu bisa teringat akan kenangan di masa lalu dan dapat bertukar cerita bersama keluarga, serta orang terdekat ketika menikmati hidangan di Vega Hotel Gading Serpong. ts/I

Kirim Komentar