Wajib Masuk Wishlist Staycation Liburan di Grand Mercure Malang Mirama Keliling Naik Dokar

Dokar merupakan alat transportasi yang kini jarang ditemui, apalagi di daerah perkotaan besar.

Hal tersebut berbanding terbalik yang diterapkan oleh Grand Mercure Malang Mirama, karena salah satu fasilitas terbaru yang dimiliki adalah berkuda dan berkeliling area hotel dengan dokar.

Sensasi berbeda ini ditawarkan saat menginap di Grand Mercure Malang Mirama karena siap manjakan keluarga di akhir pekan dengan fasilitas dokar dan kuda tunggang.

Tidak heran jika Grand Mercure Malang Mirama sudah layak disebut sebagai Kids Friendly Hotel, karena dari segi fasilitas yang ditawarkan sudah cukup memadai.

Fasilitas ini dapat dinikmati setiap akhir pekan, yaitu pada Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Fasilitas dokar ataupun kuda tunggang ini akan mengelilingi area hotel kurang lebih 10 menit, sehingga tamu tidak perlu khawatir jika ingin mengelilingi hotel tanpa harus berjalan kaki.

Tarif yang ditawarkan pun juga cukup murah, hanya dengan Rp200.000 para tamu sudah bisa mencoba fasilitas naik dokar untuk kapasitas maksimal lima orang.

Selain itu, dengan Rp100.000 untuk mencoba fasilitas keliling area hotel dengan kuda tunggang.

Menurut Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama, ide ini muncul dengan membuat pengalaman baru secara sentuhan akan budaya lokal yang saat ini sudah jarang ditemui di perkotaan besar.

“Dengan adanya fasilitas berkuda atau naik dokar membuat experiences baru kepada tamu yang menginap di Grand Mercure Malang Mirama, sehingga para tamu dapat merasakan unsur tradisional yang masih kita lestarikan di era masa kini.” ujarnya.

Sugito Adhi menambahkan bahwa keamanan fasilitas kuda tunggang dan dokar ini sudah terjamin karena didampingi langsung oleh para ahlinya, sehingga para tamu tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut. ts/I

Kirim Komentar
Baca Juga:  Jadi Anggota Accor Live Limitless dan Nikmati Potongan Harga