Waringin Hospitality Hotel Group Membuka Hotel Luminor Hotel di Palembang

Waringin Hospitality Hotel Group sebagai manajemen perhotelan yang ada di Indonesia kembali membuka unit hotel baru di Kota Palembang pada awal November 2022.

Kota yang terkenal makanan khas pempek ini telah memiliki salah satu brand bintang 3 dari Waringin Hospitality, yaitu Luminor Hotel Palembang yang merupakan unit hotel yang ke-27.

Luminor Hotel Palembang terletak sangat strategis di pusat kota di Jalan Jenderal Sudirman No. 1111 A, Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Tim. 1, Palembang, Sumatra Selatan.

Acara pemotongan tumpeng sebagai peresmian beroperasinya Hotel Luminor Palembang. (dok. waringinhospitality.com)

Lokasinya berada di dekat area Komplek Perkantoran Pemerintah Probinsi Sumatera Selatan dan kantor-kantor BUMN, sehingga keberadaan Luminor Hotel Palembang dapat memenuhi kebutuhan akan tempat penyelenggaraan acara dan akomodasi bagi para pebisnis dan para pegawai kantor pemerintahan.

Tepatnya di 1 November 2022, Luminor Hotel Palembang menggelar acara Grand Opening.

Acara pembukaan dan peresmian Luminor Hotel Palembang ini di hadiri langsung oleh President Director Waringin Hospitality Herry Suwandi, Chief Executive Officer Waringin Hospitality Heru Susanto, Usman Salim selaku Direktur PT Feodora Fidelity Fortimo, owner dari Luminor Hotel Palembang, dan jajaran pejabat Pemerintahan Provinsi Sumatra selatan.

Peresmian Luminor Hotel Palembang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Usman Salim disaksikan oleh jajaran Corporate Waringin Hospitality, General Manager Luminor Hotel Palembang dan segenap para tamu undangan.

Luminor Hotel Palembang merupakan hotel berbintang 3 dengan 72 kamar, dilengkapi dengan ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 100 orang dan lengkap dengan fasilitas lainnya, seperti restoran, lounge dan area parkir.

Fasilitas yang di tawarkan sangat mendukung untuk kegiatan-kegiatan pertemuan baik yang berskala kecil mulai dari 10 orang untuk acara rapat, seminar, pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan acara gathering.

Dengan fasilitas yang lengkap seperti itu, lokasi yang strategis, interior design yang unik dan konsep bentuk bangunan yang berbeda, menjadikan Luminor Hotel Palembang menjadi ikon terbaru di Kota Palembang.

Baca Juga:  HARAPKAN BANYUWANGI JADI DESTINASI PENOPANG CAPAIAN TARGET PAREKRAF TAHUN 2023

Luminor Hotel Palembang tergabung dalam jaringan hotel dari Waringin Hospitality yang sebelumnya sudah mengelola banyak unit hotel di Indonesia, seperti di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Kediri, Tanjung Selor, Banjarmasin dan Jambi.

“Kami tetap optimis untuk menghadapi persaingan di dunia hospitality di Kota Palembang dengan menawarkan pelayanan terbaik dan sajian menu makanan yang banyak pilihan variasinya,” ujar Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Metty Yan Harahap.

Pembukaan hotel ini juga di harapkan bisa menggerakkan perekonomian lokal, karena untuk pengoperasian hotel membutuhkan banyak tenaga kerja dan tentu saja bekerja sama dengan pelaku Usaha Menengah, Kecil dan Mikro (UMKM) di Palembang dalam berbagai bidang yang terkait dengan jalannya kegiatan operasional hotel.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi di nomor telepon 0711-371 000 atau di nomor WA 0811 7806 006. Follow juga akun Instagram di @luminorhotelpalembang, sedankan untuk pemesanan online bisa berkunjung ke website kami di www.luminor.com atau www.waringinhospitality.com. B

Kirim Komentar