WAKIL WALI KOTA BEKASI BUKA BEKASI FASHION WEEK 2021

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto resmi membuka “Bekasi Fashion Week 2021” di Atrium Lagoon Avenue (LAVE) Mall, pada Jum'at (29/10/2021). (Istimewa)
Bagikan Artikel

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto resmi membuka event “Bekasi Fashion Week 2021” yang diusung oleh Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi di Atrium Lagoon Avenue (LAVE) Mall, pada Jum’at (29/10/2021).

Pembukaan pagelaran “Bekasi Fashion Week 2021” dihadiri oleh istri Wakil Wali Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J. Putro, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Laksmi Indriyah, Dandim /0507 Iwan Aprianto beserta istri, dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Lintong Dianto Putro beserta istri.

Selain itu, hadir juga Kepala Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kota Bekasi Tedy Hafni, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Abdillah, Kepala Bidang Perdagangan TWUP4 Kota Bekasi Beny Tunggul, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Bekasi, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bekasi, beserta tamu undangan dari tim desainer.

Menurut Wakil Wali Kota Tri, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi akan mendorong para Usaha Kecil dan Menengah (UKM), para pelaku seni untuk dapat menciptakan inovasi, dan karya-karya seninya.

“Pemkot Bekasi akan berupaya mendorong dan memfasilitasi para pelaku seni, designer dan UKM untuk dapat menciptkan karyanya secara nasional maupun internasional,” jelasnya.

Pagelaran “Bekasi Fashion Week 2021” kali ini mengusung tema Bekasi in Diversity, suatu tema yang diambil berdasarkan atas keberagaman suku budaya dan ras yang ada di Kota Bekasi, dengan ditambah tagline dari acara tersebut Menuju investasi Kota Bekasi tangguh.

Menurut Kepala DPMPTSP Lintong Dianto Putra, selaku panitia penyelenggara, “Bekasi Fashion Week” merupakan ajang adu pentas, adu karya seni di bidang fesyen yang menampilkan mahakarya hasil para desainer ternama di Kota Bekasi.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan salah satu wadah bagi para designer untuk mempromosikan karya-karyanya dan untuk menarik daya tarik jual beli dari khalayak luas sehingga perekonomian Kota Bekasi di masa pandemi tidak loyo dan lesu.

Event bergengsi ini merupakan ajang unjuk diri para desainer kenamaan Kota Bekasi dan Pemkot Bekasi memberikan wadah kepada mereka untuk bisa mempromosikan karyanya lebih meluas, serta dapat mengembangkan dan meningkatkan daya jual beli masyarakat dalam hal fesyen,” tuturnya. I


Bagikan Artikel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here