LOKO CAFE HADIR DI GARUT JAWA BARAT

PT Kereta Api Indonesia (KAI) melakukan Opening Loko Cafe Garut pada Jumat (13/10/2023).

Loko Cafe Garut yang berlokasi di dalam area Stasiun Garut, atau tepatnya Jalan Bank Pakuwon, Garut Kota menjadi gerai Loko Café ke 12 yang mengusung café yang nyaman dan bisa menjadi pilihan bersantai sambil menikmati suasana Stasiun Garut dengan nuansa bangunan bersejarah.

Cafe Garut ini memiliki lokasi yang sangat istimewa, karena bangunan Loko Cafe Garut merupakan salah satu bangunan cagar budaya PT KAI peninggalan masa kolonial Belanda yang dahulu merupakan dipergunakan sebagai bangunan dinas yang dibangun oleh perusahaan kereta api Belanda saat itu.

Selain lokasinya yang istimewa, Loko Cafe Garut juga menghadirkan menu-menu makanan dan minuman yang menggugah selera, seperti Mie Kocok, Kwetiau Goreng Sapi, Chicken Katsu Sambal Matah, Seblak Loko, Chicken Katsu Sambal Ijo, Chicken Katsu Sambal Bawang dan Chicken Katsu Sambal Matah.

Untuk pengunjung yang suka menu-menu cemilan, Loko Cafe Garut juga menghadirkan berbagai menu cemilan, seperti french fries, singkong goreng keju, tahu pedas, cireng bumbu rujak, pisang bakar keju, pisang bakar coklat, roti bakar coklat, serta roti bakar keju.

Tidak hanya itu, Loko Cafe Garut juga menghadirkan menu seperti ciomy cheese, ciomy ayam, bakso cuanki, dimsum, dan pangsit goreng seuhah.

Selain itu, Loko Cafe juga menghadirkan minuman dan minuman segar, seperti Ice Kleppon Gula Aren, Ice Milk Tea Loko, Ice Kopi Susu Gula Aren Loko, Ice Lychee Yoghurt, Ice Butterscotch Latte, serta Ice Coffee Gula Aren Loko.

Tidak hanya minuman segar, buat para pecinta kopi, Loko Cafe Garut juga memiliki sajian kopi yang menjadi salah satu andalan dari cafe ini.

Baca Juga:  PEMKOT SERANG BISA JADI PEMEGANG SAHAM BANK BANTEN

Pilihan kopinya pun cukup beragam, mulai dari Vietnam Drip, Kopi Tubruk, single/double Esspreso hingga V60 semuanya bisa Anda pilih sesuai selera untuk menemani saat menikmati waktu santai di Loko Cafe Garut.

Sajian Kopi yang sangat beragam akan memanjakan para pecinta kopi di Garut untuk menikmati waktu santai mereka sambil kongkow bersama kerabat ditemani sajian segelas kopi.

Menurut Vice President Commercial Services and Business Development KAI Services Irwan Juliardi, sajian kopi dengan beragam pilihan kopi yang khas menjadi salah satu yang menjadi menu andalan di Loko Cafe Garut.

“Para pecinta kopi di Garut dapat mampir dan bersantai di Loko Café Garut dengan sajian segelas kopi,” jelasnya.

Kehadiran Loko Cafe Garut menjadi alternatif pilihan untuk masyarakat Garut menikmati waktu bersantai sambil mencoba menu-menu andalan yang enak dan tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Loko Cafe Garut juga bisa menjadi pilihan untuk para penumpang di Stasiun Garut menikmati waktu menunggu kereta tiba dengan sajian secangkir kopi yang nikmat.

Sebelumnya, Loko Cafe sudah tersedia di Jakarta, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. I

Kirim Komentar