Anniversary Dua Tahun LAMAR SI NENG dengan Camat Bekasi Timur Pastikan Pelayanan Mudah

Kecamatan Bekasi Timur menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) menggelar program Pelayanan Malam dan Pasar Rakyat Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau LAMAR SI NENG yang berjalan setiap Jumat malam dalam bentuk pelayanan bagi warga wilayah ini.

Acara dirangkaikan dengan peringatan Anniversary Dua Tahun program layanan masyarakat ini berjalan, tepatnya pada 5 Agustus.

Menurut Camat Bekasi Timur Fitri Widyati, program yang sudah memasuki usia dua tahun ini dengan rasa syukur bangga sesuai komitmen untuk memudahkan pelayanan bagi warga Kecamatan Bekasi Timur.

“Program LAMAR SI NENG ini merupakan pertama pelayanan yang di buka di Kecamatan yang ada di Kota Bekasi, inisiator pertama pelayanan malam dan Alhamduilillah tetap konsisten dengan membuka setiap Jumat malam hingga sekarang ini,” katanya.

Dia menjelaskan, program ini berjalan, karena masyarakat yang sibuk bekerja dan tidak bisa hadir langsung untuk mengurus kebutuhan administrasi pada jam kerja kantor.

Selain itu, program ini diadakan agar memudahkan dan menjadi solusi bagi warga yang berdomisili Kecamatan Bekasi Timur untuk bisa menggunakan kesempatan di malam hari setiap Jumat.

Pada Anniversary Kedua Tahun ini, Kecamatan Bekasi Timur merangkul beberapa stakeholder dalam kepengurusan kependudukan, seperti pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB), pembuatan KK atau E-KTP dan KIA, Pembuatan Paspor, Sertifikasi Halal, loket pembayaran PBB, Konsultasi PBB, serta Perpanjangan SIM dan STNK.

Acara terselenggara selama dua hari, dari 9 – 10 Agustus 2024 dan juga di isi oleh para penggiat Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di wilayah Kecamatan Bekasi Timur, dengan kemeriahan live music yang membuat suasana nyaman untuk kemudahan pelayanan bagi warga.

Baca Juga:  Kemendagri Minta Stakeholder Lakukan Langkah Pengendalian Harga Beras

“Perayaan anniversary ini sangat meriah, semoga program LAMAR SI NENG tetap menjadi solusi terbaik dalam memudahkan pelayanan masyarakat dan tetap berjalan konsisten,” jelas Fitri. I

Kirim Komentar