Bagikan Artikel

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 75, HUT Kantor UPBU Bandara Japura Rengat yang ke 67 dan Hari Perhubungan Nasional, Bandara Japura Rengat mengadakan kegiatan Berbagi Kepada Sesama. Rangkaian acara ini dilaksanakan dari 4 Agustus hingga 18 September.
Kepala Bandara Japura Rengat Alek Rudi Nainggolan menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, khususnya bagi mereka yang berada disekitar Bandara Japura Rengat.
“Semuanya total ada enam sesi kegiatan bakti sosial. Ini sebagai bentuk peduli kami terhadap kondisi masyarakat sekitar yang ikut terdampak akibat pandemi,” ujar Alek.

1 - Bandara Japura Rengat Adakan Kegiatan Bakti Sosial
Kegiatan Bakti Sosial ke masyarakat sekitar Bandara Japura Rengat

Dua sesi pertama dilaksanakan pada bulan Agustus lalu. Pada tanggal 4-7 Agustus, jajaran Bandara Japura Rengat melakukan bakti sosial ke Puskemas Lirik, Panti Asuhan Ainun Jariah, Masjid At-Taqwa Sidomulyo, Gereja HKBP Airmolek, dan delapan orang masyarakat.
Sementara pada tanggal 11-14 Agustus, ada program layak huni untuk masyarakat tidak mampu. Selain itu kegiatan bakti sosial dilanjutkan dengan memberikan ke delapan orang warga sekitar dan Panti Asuhan As-Syamsiah.


Bagikan Artikel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here