FERNANDO EAM HOTEL GRAND KECUBUNG: ICON HOTEL DI PANGKALAN BUN

Fernando, EAM Hotel Grand Kecubung, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. (Istimewa)
Bagikan Artikel

Hotel yang berdiri sejak 1982 ini berstatus bintang tiga, dan Fernando menjadi orang yang sangat bahagia, karena dia yang asli Padang berhasil merantau ke Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah dan bekerja di hotel berbintang yang memiliki jumlah kamar 60 unit ini.

Pelayanan yang diberikan hotel kepada para tamu tidak diragukan lagi, bahkan pendapat positif seringkali disampaikan tamu di media sosial. Jadi, membuat semangat ayah dua anak ini semakin menggebu.

Bagi Fernando yang lahir November 1987 ini, hidup yang sekarang ini dijalani saja agar dapat bermanfaat untuk orang banyak. “Tidak perlu macam-macam dan ikuti saja flow yang ditetapkan yang Kuasa,” katanya.

Usai lulus kuliah di Universitas Putra Indonesia jurusan Teknologi Informasi (TI), suami dari Rahayu Purnamasari ini menekuni pekerjaan bidang TI di bisnis perhotelan.

Mulai pekerjaannya sebagai staf TI, kemudian menjadi sales, dan front office. Namun, jiwa merantaunya tidak bisa lepas dari diri Fernando, sehingga dia sempat merantau ke daerah Papua, meski pada akhirnya kembali lagi ke daerah Pangkalan Bun tercinta dan bekerja di Hotel Grand Kecubung.

Hotel yang terletak di Jalan Domba No.1, Mendawai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah ini merupakan pilihan tepat saat mengunjungi Pangkalan Bun.

Kombinasi desain modern dan resort yang hijau nan asri membuat suasana menginap menjadi lebih nyaman, menyegarkan pandangan mata dan melepaskan kepenatan dari dunia kerja.

Tamu juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang tersedia di hotel ini seperti free wifi di seluruh area hotel, room service, kolam renang, jacuzzi, gym, dan spa. Para tamu pasti akan menikmati menginap di Grand Kecubung Hotel sambil menikmati semua yang Pangkalan Bun dapat tawarkan. I


Bagikan Artikel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here