GP ANSOR KOTA BEKASI BERIKAN APRESIASI PLT. WALI KOTA BEKASI

Pada penghujung tahun 2022, Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Bekasi melakukan pergantian Pengurus Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Cabang untuk masa periode 2022-2024 yang dilantik di Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi pada Kamis, (22/12/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki dan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav. Luluk Setyanto.

Selain itu, hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, Ketua MUI Kota Bekasi, Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bekasi, Ketua Muhammadiyah Kota Bekasi, dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi.

Dalam momen tersebut, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto diberikan apresiasi dari sahabat GP Ansor berupa penghargaan sebagai Tokoh Kota Bekasi dalam Moderasi Beragama.

Bahkan, diberikan juga penghargaan untuk Tokoh Pendidikan NU Kota Bekasi, Pemuda NU Kota Bekasi Inspiratif, Tokoh Kota Bekasi dalam Karya Kitab Turost, dan Ulama Kharismatik Kota Bekasi.

Tri sangat menyambut baik atas apresiasi yang diberikan tersebut dan mengaku bangga dengan peranan para sahabat GP Ansor dalam menjaga keutuhan negara melalui Pancasila sebagai Dasar Negara selaras dengan ajaran Agama Islam dan agar terus berkontribusi positif bagi NKRI, terutama untuk pembangunan Kota Bekasi.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama dengan penerima penghargaan lainnya, yakni Tokoh Pendidikan NU Kota Bekasi, Pemuda NU Kota Bekasi Inspiratif, Tokoh Kota Bekasi dalam Karya Kitab Turost, dan Ulama Kharismatik Kota Bekasi dari Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Bekasi. (dok. humaskotabekasi)

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, saya sangat mengapresiasinya dan saya juga ucapkan terima kasih atas kontribusi positif yang dilakukan para pemuda GP Ansor, khususnya untuk pembangunan Kota Bekasi,” katanya.

Menurut Tri, pemerintah akan terus mendukung hal-hal positif yang dilakukan oleh para sahabat, yang terpenting terus selaras antara ajaran Pancasila dan Agama Islam.

Dia juga berpesan kepada kepengurusan baru GP Ansor Kota Bekasi, bahwa terus bekerja dengan intergritas tinggi, melakukan semua pekerjaan dengan ikhlas, karena ketika bekerja dengan ikhlas, semua akan dibalas oleh Allah SWT dengan rezeki yang melimpah, serta kesehatan lahir dan batin.

Baca Juga:  BAKETRANS PETAKAN ISU PRIORITAS TRANSPORTASI INDONESIA

Pelantikan ditutup dengan pemberian selamat, sekaligus silaturahmi antarsesama pengurus, antarmasing-masing wilayah dan juga berfoto bersama antarapengurus, serta unsur Forkopimda Kota Bekasi. I

 

 

Kirim Komentar