HIPKI Berikan Award Tertinggi Kepada Walikota Bekasi

Penghargaan untuk Kota Bekasi dari Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (HIPKI) Award. (Istimewa)
Bagikan Artikel

Kota Bekasi kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional, yakni dari Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (HIPKI) Award.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Walikota Bekasi Rahmat Effendi sebagai penerima Award tertinggi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HIPKI.

Award itu sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi positif bagi pengembangan HIPKI dan sebagai bentuk penghargaan dari DPP HIPKI kepada tokoh yang terbukti turut meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia, khususnya melalui pengembangan lembaga kursus dan pelatihan.

Hadir mewakili Walikota Bekasi dalam penghargaan bagi insan-insan dan lembaga yang peduli pada pendidikan non formal ini adalah Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah, Penyerahan penghargaan berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta.

Terdapat beberapa kategori dalam acara tersebut di antaranya kategori Pengusaha Berprestasi Bidang Pendidikan Non Formal, Pejabat atau Tokoh yang peduli pendidikan non formal, LKP berpestasi di lembaga pendidikannya, organisasi DPD dan DPC HIPKI terbaik se-Indonesia dalam managemen, jaringan, dan prestasi kerja.

Penghargaan itu juga diberikan kepada Kepala Daerah, BUMN, Pengusaha, Pejabat yang peduli dan mengapresiasi pendidikan non formal.

HIPKI terus berkomitmen dan konsisten menyelenggarakan acara penghargaan demi menilai kinerja dan memperat hubungan kemitraan antara pengusaha, pemerintah, dan pelaku pendidikan non formal. I

 


Bagikan Artikel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here