HUMAS KOTA BEKASI AJAK MASYARAKAT IKUT RAMAIKAN TWIBBONIZE HUT KOTA BEKASI

Logo HUT Kota Bekasi ke-25 Tahun. (Istimewa)
Bagikan Artikel

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi memasuki Maret 2022 mulai memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-25 Tahun yang akan jatuh pada 10 Maret mendatang.

Berbagai rangkaian acara sudah digelar, seperti Lomba Dayung antarperangkat daerah yang digelar BPBD Kota Bekasi, selain itu telah dimulainya gelaran Great Sale Discount up to 70% di pusat perbelanjaan, dan baru saja digelar Festival Kampung Bali, Rabu (2/3/2022).

Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi juga tidak ketinggalan mengajak masyarakat meriahkan HUT Kota Bekasi ke-25 Tahun dengan caranya yang spesial, yakni membuat bingkai foto pada Twibbonize yang dapat diunduh untuk digunakan masyarakat sebagai dukungan dalam HUT Kota Bekasi tahun ini.

“Tim kami membuat bingkai Twibbonize yang dapat masyarakat gunakan dan unduh melalui tautan https://twb.nz/kotabekasi25tahun,” ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemkot Bekasi Sajekti Rubiah.

Pada Twibbonize itu, ada berbagai bingkai foto cantik yang dapat dipilih untuk mengabadikan foto terbaik masyarakat dalam partisipasinya meriahkan HUT Kota Bekasi, terutama ada bingkai foto yang menyertakan foto Plt. Wali Kota Bekasi.

Diunggah pada pukul 19.17 tertanggal 2 Maret 2022 sampai dengan pukul 16.04 tertanggal 03/03/2022, Twibbonize dari Humas Kota Bekasi sudah jangkau 10.000 lebih pengguna berkat penyebarluasan tautan tersebut melalui media sosial.

“Sampai saat ini sudah mencapai 10.000 lebih pengguna yang menandakan animo masyarakat terhadap Twibbonize dari kami tinggi dan banyak dan merupakan sebuah capaian yang sangat baik,” jelas Kabag Humas.

Sajekti pun berpesan kepada masyarakat Kota Bekasi untuk segera ikut berpartisipasi dalam Twibbonize HUT Kota Bekasi milik Humas Kota Bekasi.

Yuk, Abang, Mpok masyarakat Kota Bekasi, kunjungi tautan https://twb.nz/kotabekasi25tahun, pilih dan unduh foto terbaikmu dalam bingkai cantik yang tersedia, lalu unggah dalam media sosial jangan lupa untuk tandai akun @humaskotabekasi sertakan tagar #kotabekasi25tahun, serta sebarluaskan tautannya ke keluarga, teman, dan semua sanak saudara,” tutur Sajekti. I

Kirim Komentar

Bagikan Artikel