LUMINOR HOTEL TANJUNG SELOR DUKUNG TIM BASKET INDOPLUS TARAKAN DI BULUNGAN CUP 2022

0
Tim Basket Indoplus Tarakan pada Turnamen Bulungan Cup 2022 yang diadakan pada 22-29 Mei 2022 di Tanjung Selor, Kalimantan Utara. (Istimewa)

Luminor Hotel Tanjung Selor yang berada di Jalan Sabanar Lama Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group guna mendukung putra-putri daerah Tarakan dalam bidang olahraga basket.

Hotel dengan konsep bintang tiga dengan service standard international seperti hotel bintang empat ini turut andil dengan menjadi sponsor Tim Basket Indoplus Tarakan pada Turnamen Bulungan Cup 2022 yang diadakan pada 22-29 Mei 2022 di Tanjung Selor, Kalimantan Utara.

Turnamen Basketball Bulungan Cup 2022 ini diikuti tim basket se-Kalimantan Utara yang terdiri dari 16 tim basket putra dan 4 tim basket putri se-Kalimantan Utara.

Turnamen ini terselenggara atas Kerja Sama Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kalimantan Utara dan PERBASI Kabupaten Bulungan.

Turnamen Bulungan Cup 2022 merupakan turnamen basket pertama yang dilaksanakan semenjak berdirinya Ibukota Kalimantan Utara pada tahun 2012, sehingga banyak menarik perhatian para pecinta olahraga bola basket yang ada di seluruh Kalimantan Utara.

Bulungan Cup 2022 menjadi turnamen akbar yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara Zainal A. Paliwang.

Tim Basket Indoplus Tarakan. (Istimewa)

Pertandingan tersebut diadakan di Dome Sport Centre (DSC), Tanjung Selor, Kalimantan Utara.

Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Metty Yan Harahap menyatakan, Tim Basket Indoplus Tarakan berhasil meraih juara ketiga pada turnamen Bulungan Cup 2022.

“Terima kasih kepada putra putri Tim Basket Indoplus Tarakan yang telah berjuang dalam kompetisi turnamen basket Bulungan Cup 2022. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi kita semua dalam berjuang mengharumkan daerah Tarakan. Semoga di lain kesempatan dapat bertanding di liga nasional yang lebih besar lagi,” ujarnya. I

 

 

Kirim Komentar
Baca Juga:  Sebanyak 1.979 Jiwa Mengungsi Akibat APG Gunungapi Semeru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini