Operasional dan Layanan Wings Air Berjalan Normal

Menanggapi beredarnya informasi yang menyebutkan dugaan hilang kontak salah satu pesawat Wings Air di wilayah Pulau Flores, maskapai Wings Air dengan tegas menyatakan bahwa informasi tersebut tidak benar.

Menurut Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro, Wings Air memastikan kepada masyarakat luas bahwa seluruh operasi penerbangan Wings Air, termasuk yang beroperasi di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur pada Senin (22/4/2024), berjalan dengan normal.

“Kami memastikan kepada masyarakat luas berjalan dengan normal menurut standar operasional prosedur dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” jelasnya dalam keterangan tertulis.

Danang menjelaskan bahwa Wings Air memahami informasi yang tidak akurat dapat menciptakan kekhawatiran di tengah masyarakat.

Oleh karena itu, lanjutnya, manajemen Wings Air telah berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan bahwa informasi yang Wings Air sampaikan adalah akurat dan dapat dipercaya.

“Wings Air sedang mengupayakan langkah-langkah hukum yang diperlukan untuk menangani penyebaran informasi palsu yang telah menimbulkan kecemasan ini,” ungkap Danang.

Bahkan, dia menambahkan, Wings Air menghargai kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan dan terus berkomitmen untuk menyediakan layanan yang aman, nyaman dan selamat. I

Kirim Komentar
Baca Juga:  PASTIKAN PETUGAS SIAP ANTISIPASI LONJAKAN MOBILITAS DAN AWASI PROKES SAAT NATARU