PEJABAT ESELON II, III DAN IV PERKETAT APARATUR DI RUANG LINGKUP PEMKOT BEKASI

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) pejabat Eselon II, III dan IV giat rutin senam sparco di stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi yang dilanjutkan dengan apel pengarahan pada Selasa (15/11/2022).

Pada apel tersebut, Tri Adhianto tampak terlihat geram, mengetahui ada kejadian isu asusila yang terjadi di ruang lingkup dunia pendidikan.

Atas dasar kejadian tersebut, Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi menekankan kepada para pejabat Eselon II, III dan IV untuk melakukan pengetatan ASN dan Non ASN di ruang lingkup Pemkot Bekasi.

“Saya sangat geram adanya isu kejadian tersebut, saya sudah menginstruksikan Disdik dan BPKSDM untuk melakukan tindakan tegas memberhentikan dengan tidak hormat, serta menyerahkan tersangka kepada pihak yang berwenang,” jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut Tri Adhianto, sebagai Plt Wali Kota Bekasi mengintruksikan pejabat Eselon untuk melakukan pengawasan, pembinaan yang ketat kepada seluruh ASN dan Non ASN di ruang lingkup Pemkot Bekasi.

“Saya intruksikan para pejabat eselon yang hadir untuk dapat memberikan pengawasan dan pembinaan yang ketat pada aparatur ASN dan Non ASN, agar tidak terjadi kejadian serupa,” ungkapnya.

Selain itu, Tri Adhianto juga menyampaikan untuk dapat meningkatkan pelayanan, sinergisitas pada masyarakat Kota Bekasi, sekaligus memberikan apresiasi pada aparatur negara yang telah melakukan assesment mendapatkan predikat baik.

“Saya harap, tingkatkan terus pelayanan pada warga masyarakat, bangun sinergisitas dan terus berinovasi demi kemajuan Kota Bekasi. Saya juga ucapkan selamat bagi para aparatur yang telah melakukan assesment dan telah mendapatkan predikat baik,” ujarnya. I

 

Kirim Komentar
Baca Juga:  PEMKOT BEKASI ATUR JAM KERJA APARATUR SELAMA RAMADAN