PEMKOT BEKASI DUKUNG BEKASI WEDDING EXHIBITION KE-10

Pagelaran pameran terbesar Bekasi Wedding Exhibition Ke-10 yang diselenggarakan oleh Jakarta Event Enterprise Ballroom Group akan kembali hadir di Grand Galaxy Convention Hall lantai 2 pada 17-19 Februari 2023.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi juga stakeholders terkait turut serta mendukung kegiatan tersebut guna terselenggaranya acara.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi Abi Hurairah mengatakan, event ini merupakan upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat dan juga dalam rangka membangkitkan perekonomian ekonomi kreatif Kota Bekasi.

“Akan ada kolaborasi pelayanan dalam event ini, antara lain layanan perizian Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap atau DPMPTSP dan konsultasi kesehatan pra nikah bagi calon pengantin dari dinas-dinas terkait juga masih banyak pelayanan lain,” ujarnya.

Dalam pameran Bekasi Wedding Exhibition akan menghadirkan lebih dari 60 vendor terbaik yang bukan hanya berasal dari Bekasi, tapi juga dari Jakarta dan sekitarnya termasuk Jawa Barat pada umumnya.

Pengunjung dapat melihat dan membandingkan secara langsung vendor yang terbaik untuk nantinya dipilih.

Mengenai tiket masuk dapat dipesan melalui situs www.bekasiweddingexhibition.com dan bisa mendapatkan Grand Prize, seperti, sepeda motor, iphone, honeymoon ke Bali, logam mulia, wedding ring, dan hadiah langsung yang menarik lainnya.

Juga dalam giat pameran tersebut akan banyak menampilkan pertunjukan, seperti Fashion Show, Talk Show, Mini Beauty Class, Dance, Health Talk by Prodia dan masih banyak lagi. I

Kirim Komentar
Baca Juga:  JAKASAMPURNA GELAR PERINGATAN ISRA MIRAJ DAN SANTUNAN