Per 2 September, Citilink Terbang Perdana ke Bandara Mutiara SIS Al-Jufri Palu

Maskapai penerbangan Citilink melakukan penerbangan perdana dengan nomor penerbangan QG-324 dengan tujuan dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng ke Bandara Mutiara SIS Al-Jufri, Palu secara direct mulai 2 September 2021.

Kepala Bandara Mutiara SIS Al-Jufri, Palu Ubaedillah menyatakan, untuk penerbangan perdana itu dilakukan tradisi Water canon Salute.

Prosesi Water Canon Salute merupakan sambutan dan bentuk penghormatan, penghargaan dan ungkapan terima kasih. Prosesi itu bisa untuk pesawat yang baru landing tengah melaju (taxiing) menuju gate atau pesawat yang sedang berlenggok menuju landasan pacu (runway) untuk take off.

Tradisi Water canon Salute di Bandara Mutiara SIS Al Jufri
(sumber: istimewa)

Hadirnya Citilink menambah maskapai yang beroperasi di Palu bersama Garuda Indonesia, Batik Air, Lion Air, Wing Air, dan Susi Air. Disamping itu Deraya Air dan Trigana Air melayani angkutan khusus kargo secara tidak berjadwal.

Kabandara Ubaedillah

“Kami menyambut baik dan mengapreasi terobosan manajemen Citilink, semoga hadirnya Citilink ini bisa menjadi penyemangat mulai bangkitnya industri transportasi udara ditengah pandemi Covid-19 dan masyarakat mendapat tambahan pilihan dalam rencana penggunaan transportasi udara baik dari sisi jadwal waktu, tarif, pesawat dan kelas layanan,” ujar Ubaedillah. I

Kirim Komentar
Baca Juga:  LUMINOR HOTEL TANJUNG SELOR DUKUNG TIM BASKET INDOPLUS TARAKAN DI BULUNGAN CUP 2022

Komentar ditutup.