SANGGAR TARI MAULINA TERIMA PENGHARGAAN IKUTI AJANG INTERNATIONAL ONLINE

Walikota Bekasi Rahmat Effendi menyerahkan penghargaan kepada anak-anak sanggar tari saat Apel Pagi di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (27/9/2021). (Istimewa)
Bagikan Artikel

Walikota Bekasi Rahmat Effendi didampingi Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto menyerahkan penghargaan kepada anak-anak sanggar tari yang ikut dalam apel pagi di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (27/9/2021).

Penyerahan penghargaan itu didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati dan para staf ahli Walikota Bekasi.

Pada apel pagi itu, penghargaan piagam Walikota Bekasi kepada Sanggar Tari Maulina asuhan Nadia Maulina atas keberhasilan meraih prestasi sebagai Juara I dan II di ajang “International Online Festival Contest Future Star Italy Tahun 2021”.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan apresiasinya kepada para peraih penghargaan di ajang Internasional, karena dapat mengharumkan nama bangsa, khususnya Kota Bekasi di mata dunia.

“Para juara juga telah memperkenalkan sebuah karya tari yang mengusung kebudayaan Ibu Pertiwi. Apresiasi dan bangga atas raihan prestasi di ajang Internasional memperkenalkan kebudayaan dan mengharumkan nama bangsa, khususnya di Kota Bekasi,” katanya.

Sanggar Maulina berdiri pada 3 Desember 2013 dengan fokus pada seni tari. Berbagai macam event lomba telah diikuti baik tingkat nasional maupun internasional, dengan capaian berbagai prestasi telah diraih untuk mengharumkan Indonesia.

Walikota Bekasi berharap dengan adanya penghargaan ini bisa terus meraih perolehan terbaik untuk sanggar tari-sanggar tari yang selama ini memberikan kontribusi untuk Kota Bekasi. I

Kirim Komentar

Bagikan Artikel