Santunan KAI Services untuk Pegawai yang Rumahnya Terkena Puting Beliung

KAI Services memberikan santunan untuk Saepuloh, petugas cuci kereta, yang rumahnya rusak akibat musibah puting beliung pada 10 Oktober 2024.

Santunan diberikan oleh Plt Direktur Utama KAI Services Ririn Widi Astutik saat peresmian area parkir Stasiun Bogor Paledang.

Saepuloh yang lokasi rumahnya di Kampung Ngalindung Rt 18/Rw 05, Kabupaten Sukabumi, bercerita kalau kejadian puting beliung  terjadi sore hari sekitar pukul 16.30 WIB.

Dia, yang saat itu ada di rumah tiba – tiba melihat angin puting beliung menerjang atap rumahnya disertai hujan deras.

Angin puting beliung yang datangnya begitu cepat ternyata merusak bangunan rumah Saepuloh.

Tidak hanya itu, peralatan elektronik di rumah Saepuloh juga rusak akibat terjangan angin puting beliung.

“Kejadiannya cepat banget, tiba – tiba atap rumah saya rubuh diterjang angin puting beliung yang disertai hujan deras. Saat itu untungnya keluarga saya sudah berada diluar semua, jadi tidak ada yang menjadi korban,” ujarnya.

Saepuloh pun bersyukur karena mendapat santunan dan perhatian dari KAI Services, karena bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarganya yang baru saja terkena musibah.

“Saya bersyukur banget hari ini mendapatkan santunan dari perusahaan, terima kasih untuk KAI Services yang sudah memberi perhatian untuk keadaan rumah saya yang rusak,” katanya.

Menanggapi musibah angin puting beliung yang dialami oleh petugas cuci kereta, Saepuloh, Branch Manager Branch Office 1 Jakarta Mamat Surohmat mengatakan, santunan kepada bapak Saepuloh sebagai bentuk kepedulian KAI Services kepada pegawai yang mengalami musibah.

“Semoga santunan ini bisa membantu meringankan beban bapak Saepuloh yang rumahnya terkena musibah angin puting beliung pada 10 Oktober yang lalu,” jelasnya.

Sementara itu, Vice President Corporate Secretary KAI Services Rachman Firhan menuturkan, selama ini memberikan bantuan dan kepedulian untuk pegawai seperti yang dialami Saepuloh yang rumahnya rusak akibat puting beliung.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan di Kereta Api dengan Pelatihan Luxury Class untuk Prama Prami

“KAI Services memiliki kepedulian terhadap pegawai yang mengalami musibah. melalui rekening Reska Peduli kami memberikan santunan kepada Bapak Saepuloh. Semoga membantu meringankan beban beliau,” ungkapnya.

Kirim Komentar