TRI ADHIANTO SAH JADI KETUA UMUM PERSIPASI KOTA BEKASI

Tri Adhianto yang terpilih sebagai Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi bersalaman dengan pengurus klub anggota. (Istimewa)
Bagikan Artikel

Sejumlah klub anggota Persatuan Sepak Bola Indonesia Patriot Bekasi (Persipasi) resmi memilih Tri Adhianto, yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi sebagai Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi pada Senin(30/5/2022).

Para anggota klub-klub dari 33 klub ini mendukung secara aklamasi Tri Adhianto sebagai Ketua Persipasi. Hal ini karena PCB Persipasi sudah menyerahkan kepemilikanya dan pengelolaanya kepada ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi.

“Jadi, ketua Askot itu di pilih dan diangkat oleh masing-masing Ketua klub, sehingga harus mendukung usulan para ketua klub untuk mengangkat Tri menjadi Ketua Persipasi secara aklamasi melalui surat dukungan bermaterai,” ujar Ketua Askot Kota Bekasi Muhamad AR usai menggelar Pemilihan Ketua Umum Persipasi di Bandar Djakarta, Senin (30/5/2022).

Usai menggelar rapat diakhiri dengan rapat yang dipimpin delapan ketua klub yang merupakan inisiator pendukung Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto menjadi Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi.

“Tadi di tutup dengan rapat para ketua klub yang di pimpin oleh delapan perwakilan ketua klub sebagi inisiator atau penggagas,” ungkapnya.

Kegiatan pemilihan ketua umum Persipasi ini juga dihadiri para tokoh sepak bola Kota Bekasi dan para suporter. Mereka  juga ikut mendukungan Tri Adhianto sebagai Ketua Umum Persipasi yang sah.

“Para tokoh bola juga datang dan para suporter. Saya berharap setelah Pak Tri memimpin, Persipasi kedepan bisa masuk Liga Dua,” jelasnya.

Sebagai Ketua Askot, lembaga ini akan segera melaporkan hasil pemilihan ini ke Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat. Para ketua club juga berharap agar Tri Adhianto segera menyusun struktur organisasi Persipasi setelah sah terpilih sebagai ketua.

“Kita tinggal melaporkan hasil rapat ini ke Askot Jawa Barat sesuai aturan. Pak Tri diharapkan segera menyusun struktur organisasi kepengurusan yang baru. Harapanya tetap sepak bola Kota Bekasi menjadi Anggota Liga Dua,” katanya. I

Kirim Komentar

Bagikan Artikel