Lima Menu Makanan Terlaris di Loko Cafe

Loko Cafe menjadi salah satu bisnis yang dikelola KAI Services dan salah satu destinasi kuliner yang menghadirkan menu kekayaan kuliner Indonesia, khususnya menu warisan yang sudah menjadi menu legendaris kereta api.

Fasilitas yang tersedia di Loko Cafe juga menghadirkan experience bersantap yang tidak terlupakan bagi para pengguna kereta api dan pecinta kuliner.

Sepanjang September 2024, Loko Cafe milik KAI Services mencatat menu – menu makanan dan minuman yang paling laris dipesan oleh para pengunjung yang tersebar di seluruh Pulau Jawa.

Sejumlah menu – menu yang laris dipesan pengunjung merupakan menu camilan, seperti Singkong Goreng Boper dan Pisang Keju Prama.

Pada urutan pertama menu paling laris yang dipesan pengunjung Loko Cafe adalah Sei Loko, yang merupakan salah satu signature dish milik cafe ini.

Dengan rasa smokey dan daging asap yang empuk dilengkapi dengan bayam crispy, serta sambal matah yang menambah selera dan kenikmatan sajian, menjadikan menu ini juga menjadi favorit penumpang kereta api.

Menu terlaris Loko Cafe di urutan kedua adalah Nasi Goreng Loko Original, yang memang menjadi salah satu menu andalan, karena dengan rasa yang enak dan tampilan yang menggugah selera, membuat makanan ini menjadi menu yang laris dipesan pengunjung.

Urutan ketiga menu terlaris di Loko Cafe adalah Bebek Goreng Bima, yang memiliki rasa autentik dengan sambalnya yang pedas dan menjadi menu khas Loko Cafe.

Nama Bima diambil dari nama layanan kereta api penumpang kelas eksekutif yang melayani relasi Gambir – Surabaya Gubeng di lintas tengah Pulau Jawa.

Pisang Keju Prama menjadi menu terlaris di urutan keempat di Loko Cafe, yang merupakan sajian camilan menjadi pendamping untuk menikmati segelas kopi dan sebagai salah satu menu yang paling sering dipesan pengunjung.

Baca Juga:  KAI Services Gelar Jemari Kreasi Bersama Daffa Rayakan Hari Anak Nasional

Pada urutan kelima, Singkong Goreng Boper menjadi menu terlaris di Loko Cafe, dengan perpaduan rasa singkong yang lembut dan crispy diluar, yang ditambah dengan sambal pedas menggugah selera.

Saat ini, para pengunjung Loko Cafe juga dapat menikmati jajanan somay dengan tekstur lembut dan rasa ikannya yang khas terasa. Sambal kacang yang pas rasa pedasnya membuat paduan yang sempurna untuk menikmati sajian somay dengan suasana cafe.

Menurut Director of Consumer Business KAI Services Lies Permana Lestari, Loko Cafe memiliki banyak pilihan menu yang bisa dipilih pengunjung, mulai dari cemilan Singkong Goreng Boper, Somay Stasiun sampai Nasi Goreng Loko dan Bebek Goreng Bima yang enak dan menggugah selera.

“Untuk bulan September, menu – menu seperti Bebek Goreng Bima hingga Pisang Keju Prama banyak dipesan pengunjung. Kami juga memiliki menu lain yang tidak kalah enaknya untuk dipilih di Loko Cafe sambil santai dan menunggu jadwal keberangkatan ataupun kedatangan kereta api,” jelasnya. I

Kirim Komentar