BANGKITKAN PEREKONOMIAN MELALUI UMKM

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono pada perayaan HUT Ikatan Pengusaha Muslimah (Ipemi) Kota Bekasi yang ke-6. (Istimewa)
Bagikan Artikel

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Pengusaha Muslimah (Ipemi) Kota Bekasi yang ke-6 dirangkai juga dengan Hari Batik Nasional diselenggarakan Ammarosa Hotels Kota Bekasi, Rabu, (27/10/21).

HUT PD Ipemi Kota Bekasi yang ke-16 bertema “Bangkitkan Perekonomian Muslimah Melalui UMKM Untuk Songsong Masa Depan Yang Lebih Baik Agar Tetap Tumbuh Dan Berkembang”.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono beserta Istri Wiwiek Hargono hadir dalam acara tersebut didampingi Ketua Ipemi Kota Bekasi Ayuni Mirlina, Kepala Dinas UMKM Kota Bekasi Abdillah, Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi Nevindo, TWUP4 Kota Bekasi Beny Tunggul, Sekjen IPEMI Nurwahidah Saleh, Anggota DPRD Fraksi PAN Evi Mavriningsianti, serta para pelaku usaha Kota Bekasi.

“Kita berharap untuk tetap terus membangkitkan perekonomian melalui UMKM agar tetap menjadikan UMKM di Kota Bekasi semakin tumbuh dan berkembang,” ujar Wakil Wali Kota Tri.

Dia mengucapkan kepada IPEMI Kota Bekasi yang dalam hari ini sudah genap berusia enam tahun dan berharap semoga Ipemi akan terus bangkit dapat membantu menumbuhkan semangat para pengusaha di Kota Bekasi.

“Walaupun di tengah pandemi seperti ini, tapi kita jangan patah semangat, tumbuhkan rasa semangat kepada para pengusaha agar tetap terus berjalan produk-produk yang dihasilkan para pengusaha UMKM di Kota Bekasi,” jelasnya.

Tri menambahkan, tidak lupa untuk selalu mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan di dalam rangkaian acara dari awal hingga akhir, walaupun memang Kota Bekasi sudah menjadi level 2 tetapi kita tetap patuh dan taat menjaga protokol kesehatan. I

Kirim Komentar

Bagikan Artikel