Fokus Kualitas Dan Pelayanan Hotel Berbintang

Hotel Vivo Sampit. (Istimewa)
Hotel Vivo Sampit. (Istimewa)
Bagikan Artikel

Lokasi Hotel Vivo sangat strategis, ada di jalan utama, D.I. Pandjaitan No. 20, Mentawa Baru Hulu, Ketapan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Posisi Hotel Vivo Sampit ini banyak diminati para tamu, karena mudah dijangkau dari berbagai tempat.

General Manager Hotel Vivo Sampit Magrey Fano menjelaskan keberadaan hotel ini memang mudah dijangkau dari berbagai daerah, apalagi untuk para tamu pebisnis dan keluarga.

Hotel yang mulai beroperasi sejak 15 September 2016 ini memiliki 60 unit kamar dengan istilahnya tarif terjangkau, tapi kualitas setara dengan hotel berbintang.

Sebagai hotel peraih “Traveloka Award” ini, kualitas menjadi fokus utama dari pelayanan hotel, terbukti dari banyaknya komentar para tamu mengenai pelayanan yang memuaskan mereka.

Rekomendasi para tamu tersebut juga pada pelayanan yang baik, parkir yang luas, kamar nyaman, sarapan standard tapi tetap enak, menjadi pilihan bagi mereka, selain posisinya berada di tengah kota yang membuat mudah akses ke tempat manapun.

Dalam lima tahun terakhir, Hotel Vivo Sampir berhasil mewujudkan tempat akomodasi yang tidak hanya dibutuhkan para tamu, melainkan juga menjadi ikon daerah setempat. I


Bagikan Artikel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here