WALI KOTA TERIMA SILATURAHMI PENGURUS PARTAI GOLKAR KOTA BEKASI MASA BHAKTI 2020-2025

Kunjungan ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi ke Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. (Istimewa)
Bagikan Artikel

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menerima kunjungan ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi di Gate 19 Stadion Patriot Candrabhaga, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pada kegiatan tersebut, Wali Kota Bekasi didampingi Asisten Pemerintahan Yudianto, Kepala Kesbangpol C. Suherlan, Kepala Bagian Hukum Diah, dan Kabag Humas Sajekti Rubiyah.

Ade Puspitasari, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi terpilih menyatakan bahwa usai dilantik mengadakan silaturahmi ke beberapa partai politik juga ke kantor Badan Pengawas Pemilu pada pekan lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Ade Puspitasari mengucapkan terimakasih sudah diterima langsung oleh wali kota dan mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi, serta perkenalan pengurus DPD yang telah disahkannya kepengurusan Partai Golkar berdasarkan Surat Keputusan DPD Golkar Provinsi Jawa Barat Nomor : SKEP-75/Golkar/2021 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD Partai Golkar Kota Bekasi Masa Bakti 2020-2025.

Sementara itu, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyambut baik kunjungan tersebut dan berpesan kehadiran Partai Golkar di Kota Bekasi akan memberi kontribusi, ide, dan gagasan demi kemajuan masyarakat Kota Bekasi.

“Semoga kehadiran Partai Golkar akan mampu memberi kematangan berpolitik di tengah masyarakat Kota Bekasi, dapat berkontribusi, ide dan gagasan, serta mengedukasi dalam meningkatkan partisipan masyarakat terhadap pemilihan umum,” tutur Rahmat.

Selaku Wali Kota Bekasi dan sebagai pembina partai politik yang ada di Kota Bekasi, pada saat ini Partai Golkar Kota Bekasi sekaligus membawa mandat hukum yang telah disahkan.

“Untuk itu, Partai Golkar Kota Bekasi diharapkan terus berkontribusi, baik dengan Pemerintah Kota Bekasi terhadap pembangunan Kota Bekasi dalam mensukseskan visi misi Pemerintah Kota Bekasi,” katanya. I

 


Bagikan Artikel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here