Penjabat Wali Kota Bekasi Tegaskan untuk Hindari Korupsi

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi gelar acara sosialisasi anti korupsi, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Inspektorat Kota Bekasi, yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Santika Mega Bekasi pada Rabu (29/5/2024).

Kegiatan tersebut merupakan momentum merefleksikan jalannya sistem pemerintahan, Inpektorat memiliki tugas pokok membantu Wali Kota Bekasi dalam pelaksanaan fungsi penunjang urusan pemerintah bidang pengawasan.

Adapun peserta yang hadir adalah seluruh Kepala OPD Pemkot Bekasi atau yang mewakili, dengan tujuan aspirasi dan materi anti korupsi dapat tersosialisasikan dengan baik dan menyeluruh.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir agar selalu dapat menjalankan amanah, memberikan pelayanan dengan baik dan menjalankan sistem roda pemerintahan yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Sistem pemerintahan kita tidak luput dari pengawasan Pemerintah Pusat, BPK, KPK dan masyarakat, tentunya saya sebagai Pj Wali Kota Bekasi tegaskan agar seluruh pejabat yang ada di Kota Bekasi dapat menjalankan amanah dengan baik,” ujarnya.

Selain itu menjalankan sistem sesuai koridor dan aturan yang berlaku, hindari Korupsi, karena akan dipintai pertanggung jawaban atas apa saja yang telah kita perbuat selama diberi kepercayaan. I

Kirim Komentar
Baca Juga:  Gencarkan Terus Gerakan Pangan Murah Disampaikan Penjabat Wali Kota Bekasi di Rakor Pengendalian Inflasi