Plt. WALI KOTA BEKASI AJAK WARGA MERIAHKAN FUN BIKE 2022

Acara Fun Bike Bekasi Keren 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga pada Minggu (19/6/2022). (Istimewa)
Bagikan Artikel

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk beramai-ramai mengikuti acara Fun Bike.

Acara tersebut kembali digelar di Kota Bekasi yang akan memiliki titik Start atau Finish di Stadion Patriot Candrabhaga pada Minggu (19/6/2022).

Gelaran yang bertajuk Fun Bike Bekasi Keren 2022 ini bekerja sama dan didukung oleh Kormi Kota Bekasi serta beberapa media partner lainnya, dengan rencana dibuka secara langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi.

Kuota atau target peserta yang disediakan di acara Fun Bike Bekasi Keren 2022 ini sekitar 5.000 peserta, yang mendafarkan diri di link bit.ly/FunBikeBekasiKeren.

Pendaftaran itu dilakukan hingga 16 Juni 2022 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp100.000 dan akan mendapatkan fasilitas jersey, snack dan kupon doorprize yang telah disiapkan.

Selanjutnya, dalam gelaran Fun Bike Bekasi Keren 2022 tersebut nantinya juga dibuka Tenant untuk seluruh masyarakat Kota Bekasi yang ingin mempromosikan produk dan usahanya, baik dibidang makanan atau minuman dan lainnya. I


Bagikan Artikel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here